Awal Viral Berkat Konten Penampakan
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Vasca mengaku bahwa awalnya tak pernah berencana untuk eksis sebagai konten kreator. Sebab, ia hanya menggunakan TikTok sebagai medianya menghibur diri dan menghilangkan stres. Sampai suatu ketika, salah satu konten yang iseng dibuatnya menjadi viral sampai menjaring jutaan penonton.

"Sebenarnya enggak terlalu direncanakan. Aku lagi suntuk, stres, terus download TikTok dan bikin video untuk menghibur diri sendiri. Pertama kali viral konten penampakan hantu, aku iseng tes algoritma TikTok," jelas Vasca. "Waktu itu, aku lagi senang dandan kuntilanak karena dari dulu hobi mengerjai orang. Tahunya, pas pulang sudah ramai saja, heboh."

Setelah konten penampakannya viral, Vasca kemudian terus aktif membuat konten mulai dari konten drama pendek POV (point of view) hingga zodiak. Sampai akhirnya, ia pun memberanikan diri mengunggah tarot yang saat itu kebetulan sedang dipelajari. Tak disangka, unggahan tarotnya pun mendapatkan banyak sambutan dari penonton.

"Aku bikin konten POV baru setelah itu zodiak. Setelah zodiak kepikiran, aku kan belajar tarot, ya sudah terus aku coba bikin konten (tarot). Awalnya ragu untuk publish, ternyata banyak yang suka, makanya aku jadi lebih rajin," lanjut Vasca. "Itu juga sebagai tes diri sendiri apakah intuisi aku sudah benar dan bacaan aku ini akan sama dengan orang lain."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel