Tips Sukses FYP Ala Vasca Vannisa
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Membuat video dengan kualitas gambar yang bagus merupakan salah satu kunci sukses FYP ala Vasca. Meski demikian, hal ini juga harus dibarengi dengan mengikuti arus tren populer dan penyampaian video yang to the point atau tidak bertele-tele.

"Kalau strateginya, gambarnya harus bagus, spontan, dan ikuti tren. Apa yang ingin disampaikan, langsung saja to the point, jangan terlalu panjang dan bertele-tele," saran Vasca. "Paling penting jujur dengan hati dan perasaan, carilah minat yang sesuai sama diri sendiri dan jangan terlalu mikir pendapat orang lain. Setidaknya walaupun enggak FYP, kalian puas dan bahagia."

Vasca juga berpesan agar pastikan membuat konten sesuai dengan minat. Selanjutnya, jangan tunda untuk segera memulai meski hasilnya tidak sempurna. Apapun hasilnya nanti, tetaplah percaya diri dan tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel