Eksis di FYP Berkat Konten Pengembangan Diri
TikTok/vascavannisa
Selebriti

Vasca Vannisa sukses mencuri hati para penonton berkat konten pembacaan tarot yang diunggah di media sosial. Ingin tahu rahasia dibalik konten-konten tarotnya? Simak cerita Vasca selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sejak konten tarotnya kian disorot penonton, Vasca lantas makin aktif membuat konten. Lewat unggahannya, ia sukses mengurangi beberapa keresahan para penonton lewat hasil bacaan kartu. Hal inilah yang membuat konten tarot tentang pengembangan diri Vasca selalu eksis di FYP (For Your Page) TikTok.

"Yang suka FYP konten tarot tentang pengembangan diri. Karena siapapun di dunia ini butuh kepastian. Kalau melihat itu (konten tarot) jadi sedikit dapat kepastian entah benar atau tidak," ungkap Vasca. "Konten horor dan bertema psikopat juga suka FYP. Karena kalau yang gaib-gaib itu juga seru."

Tak hanya mengunggah konten tarot di TikTok, Vasca juga kerap melakukan pembacaan secara individu. Menurutnya, pembacaan tarot secara individu jauh lebih susah ketimbang pembacaan secara general di TikTok. Pasalnya, pembacaan individu ini mengharuskan dirinya untuk terhubung dengan si penanya dan energi semesta sekaligus. Tak jarang, Vasca juga harus menyelami peta mental dari sang penanya untuk memastikan kejadian yang sesungguhnya. Sebab, beberapa orang kerap kali tidak terlalu jujur.

"Kalau baca (tarot) individu itu masuk masalah dia, energinya dia, dan ke semesta juga. Ditambah juga dengan intiusi kita sendiri. Jadi nyambungnya banyak, lebih rumit. Kalau misal untuk pembacaan global, umum, itu masuknya cuma satu saja, energi semesta," papar Vasca "Untuk pembacaan secara individu, selain menjawab pertanyaan, aku juga melihat peta mental. Beberapa orang tidak jujur sehingga pembacaannya menjadi salah. Perbedaan status bisa menyebabkan perbedaan jawaban antara orang single atau berumah tangga. Jadi, memastikan dia ada di pihak mana dulu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru