Ernest Prakasa 'Nyebut' Usai Tahu Wirda Mansur Pengin Punya Penghasilan 100 M Sehari
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa mengomentari 24 daftar impian Wirda Mansur yang ramai menuai kontroversi. Tak banyak berkata-kata, Ernest hanya menanggapi kabar tersebut dengan kalimat singkat ini.

WowKeren - Ernest Prakasa kembali mengomentari kabar yang tengah heboh dan sempat trending di Twitter. Kali ini, perhatiannya tertuju pada sebuah unggahan seorang netizen yang membagikan wishlist Wirda Mansur.

Di mana, dalam list tersebut terdapat 24 mimpi seorang Wirda Mansur yang ingin dicapai dalam waktu 10 tahun. Ernest pun membagikan ulang unggahan netizen yang mencoba membedah mimpi-mimpi Wirda Mansur dengan menggunakan teori analisis SMART.

Berdasarkan analisis netizen tersebut, beberapa mimpi Wirda dinilai terlalu rumit untuk direalisasikan. "Concern saya bukan di mimpinya ketinggian, tapi kebanyakan," tulis akun Twitter @jonathanend, Sabtu (16/4).

Selain itu, netizen tersebut menilai beberapa mimpi putri Ustaz Yusuf Mansur ini saling bertabrakan antara kepentingan dan relevansi. Karenanya, netizen tersebut menyarankan Wirda Mansur mengurangi daftar mimpi-mimpinya yang ikonik tersebut.

"Borong Lamborghini dan Ferrari, menurut saya ini jadi tidak relevan dan tidak mendukung goals lainnya di bidang agama, pendidikan, atau juga bisnis," terang netter tersebut. "Turunkan jumlah goals dari 24 menjadi 4 agar lebih fokus dicapai dalam 10 tahun, buang mimpi yang tidak relevan."


Ernest Prakasa \'Nyebut\' Usai Tahu Wirda Mansur Pengin Punya Penghasilan 100 M Sehari

Source: Twitter

Perihal itu, Ernest Prakasa hanya mengutarakan ekspresi terkejutnya dengan sebuah menyebut nama Tuhan. Ayah dua anak itu tampaknya benar-benar tak habis pikir melihat daftar mimpi yang ingin diwujudkan oleh Wirda Mansur. "Ya Tuhan," katanya.

Bukan bermaksud untuk menjatuhkan aapalagi nyinyir. Namun, rasanya mimpi-mimpi Wirda Mansur tersebut memang sangat tidak masuk akal. Salah satunya ingin punya penghasilan Rp100 miliar per hari.

Sontak unggahan Ernest Prakasa ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang ikut terkejut dan mengkritik Wirda Mansur karena wishlist tersebut.

"100 M sehari? Buset total aset dan kekayaan bisa bikin negara lite," tulis seorang netizen. "Mimpi besar pun butuh proses yang luar biasa," ujar lainnya. "Cocok nih temenan sama Aldi Taher dan Giring," tutur akun lainnya.

Sebelumnya, Ernest Prakasa juga menyoroti kasus Rizky Billar dan Lesti Andryani yang terseret kasus investasi bodong DNA Pro usai menerima uang sekoper secara cuma-cuma. Tak hanya itu, sutradara 40 tahun ini juga sempat menyindir Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana yang sempat menuai pro kontra karena ketahuan bohong soal kepemilikan private jet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait