Poster Individu 'The Sound of Magic' Dipenuhi Suasana Magis, Akting Ji Chang Wook Cs Tuai Pujian
Instagram/netflixkr
TV

Menjelang perilisan drama 'The Sound of Magic', Netflix kembali membagikan poster baru dari ketiga karakter utamanya. Intip tampilan poster tersebut dan pernyataan sutradara berikut ini.

WowKeren - Netflix semakin gencar melakukan promosi jelang perilisan drama "The Sound of Magic". Salah satunya dengan merilis poster ketiga pemeran utamanya yakni Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Poster yang baru dirilis memiliki suasana magis yang sangat menarik. Pesulap Lee Eul terlihat sangat menawan saat menatap seseorang seolah sedang membaca mantra. Kemunculan kupu-kupu biru di sampingnya membuat suasana poster itu semakin fantastis.

Sutradara Kim Sung Yoon memuji Ji Chang Wook dengan berkata, "Berkat keceriaan dan getaran kekanak-kanakannya, kepolosan Lee Eul menonjol dan dia mengekspresikan aspek ganda karakternya dengan baik."


Poster Individu \'The Sound of Magic\' Dipenuhi Suasana Magis, Akting Ji Chang Wook Cs Tuai Pujian

Source: Netflix

Poster berikutnya menampilkan Yoon Ah Yi yang ingin menjadi dewasa untuk melarikan diri dari kenyataan yang pahit. Wajahnya dipenuhi dengan kesedihan sekaligus kegembiraan melalui tatapan mata yang detail. Untuk ini, sutradara memuji, "Dia adalah aktris yang sangat hebat yang bisa mengisi layar tanpa dialog."

Poster terakhir menampilkan karakter Na Il Deung. Dia melihat kembali tujuan awalnya saat menemukan apa yang sebenarnya dia inginkan.

Ji Chang Wook yang terkesan dengan akting Hwang In Yeop sebagai Na Il Deung pun berkomentar, "Pesona aktor Hwang In Yeop dan karakter Na Il Deung bertemu untuk menunjukkan sinergi yang hebat." Hal ini akhirnya meningkatkan antisipasi tentang pesona warna-warni seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Hwang In Yeop.

Sementara itu, "The Sound of Magic" menuai banyak perhatian karena selain bertabur bintang, juga digarap oleh sutradara Kim Sung Yoon yang telah menelurkan beberapa drama hits termasuk "Love in the Moonlight" dan "Itaewon Class". Rencananya, drama berjumlah enam episode ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru