Usai Ditampar, Amber Heard Kini Sebut Johnny Depp Pernah Tendang dan Pukulnya Dengan Botol
Selebriti

Amber Heard kembali mengungkap pengakuan mengejutkan di sidang kasusnya dengan sang mantan suami, Johnny Depp terkait tudingan KDRT dan dugaan pencemaran nama baik.

WowKeren - Perseteruan mantan pasangan selebriti Amber Heard dan Johnny Depp terus bergulir di pengadilan. Johnny diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya. Sementara, pengakuan Amber tentang Depp di sidang terbaru kembali mencuri perhatian publik.

Usai mengaku mendapat tamparan dari Depp hanya karena masalah sepele, kini Amber kembali mengeluarkan pernyataan tak terduga. Amber menyebut sang mantan suami pernah menendangnya di hadapan banyak orang saat keduanya tengah berada di dalam pesawat.

"Dia berbau ganja dan alkohol, dan napasnya sangat bau. Saya bisa mengantisipasi ada situasi tidak adil di sini," beber Amber saat sidang. "Dia mengatakan hal-hal yang sangat menjijikkan tentang tubuh saya ... dan kemudian dia mulai menghina saya. Dan ini terjadi di depan semua orang."


Amber mengungkap sang suami tak terima lantaran ia menyebut napasnya berbau tak sedap. "Saya berjalan menjauh darinya, punggung saya terbalik dan saya merasakan sepatu bot ini di punggung saya. Dia baru saja menendang saya dari belakang. Saya jatuh ke lantai dan rasanya seperti melihat lantai pesawat untuk waktu yang lama," lanjut Amber.

Amber juga mengungkap bahwa keduanya pernah terlibat pertengkaran hebat. Ia menyebut Depp pernah meninju dan menyerangnya sampai nyaris tak bisa bernapas.

"Saya melihat ke matanya begitu hitam. Saya tidak bisa bernapas, saya tidak bisa melawannya dan saya tidak bisa bangun. Aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya," beber Amber. "Hal berikutnya yang saya ingat, punggung saya berada di atas meja dan saya pikir dia meninju saya. Sepertinya dia meninju saya."

Ironisnya, Amber mengklaim Depp juga pernah memukulnya dengan botol kaca. Ia menyebut aktor 58 tahun itu terus berkata ingin membunuhnya.

"Johnny membawa botol ke arah saya dan memukulkannya ke saya berulang kali. Aku tidak ingat apakah botol yang dipukulkan ke diriku pecah. Dia (Johnny) terus berkata ingin membunuhku," pungkas Amber.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait