Kim Kardashian Minta Maaf Ke Keluarga Soal Perlakuan Buruk Kanye West Di Masa Lalu
Selebriti

Kim Kardashian meminta maaf pada keluarga Kardashian Jenner atas perlakuan buruk mantan suaminya, Kanye West di masa lalu. Respons Kris Jenner, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner pun disorot.

WowKeren - Kim Kardashian diketahui telah berpisah dari sang mantan suami, Kanye West. Kini, Kim semakin bahagia usai memutuskan untuk berkencan dengan Pete Davidson.

Namun, Kanye diketahui tak menyukai hubungan asmara Kim dengan Pete. Ia bahkan gencar menyindir dan mengkritik pasangan tersebut. Kanye juga terang-terangan menghina Kim sebagai ibu yang tak baik.

Kris Jenner selaku ibu pun memberi nasehat kepada putrinya. Kris mengklaim sikap mantan menantunya tak patut dibenarkan lantaran Kim tetap ibu dari anak-anak Kanye. Kris sebagai ibu Kim pun mengaku ikut sakit hati saat sang putri direndahkan oleh Kanye di depan publik.

"Kamu adalah ibu dari anak-anaknya. Ketika orang mengatakan hal-hal yang meremehkan tentang salah satu dari kita, itu menyakitkan kita semua," kata Kris. "Karena suatu hari, anak-anak Anda akan membaca semuanya, dan melihat semuanya."

Khloe Kardashian yang juga berada di obrolan tersebut pun memberi dukungan pada Kim. Ia menyebut kebenaran akan selalu menang. "Kebenaran akan selalu menang," ujar Khloe.


Sedangkan, Kendall Jenner adik Kim juga memberikan dukungan pada sang kakak. Kendall mengingatkan Kim bahwa karma akan selalu ada. Ia percaya Kanye kelak akan mendapat karma dari perbuatannya. "Karma akan selalu ada, tenang saja," seru Kendall.

Kim menyadari bahwa Kanye sudah sangat keterlaluan padanya dan keluarganya. Kim mengaku sempat menutupi keburukan Kanye di depan keluarganya. Namun, Kim bertekad kali ini tak mau melihat keluarganya kembali diinjak-injak oleh Kanye.

"Saya tidak bisa mengontrol bagaimana dia memperlakukan saya, atau bagaimana dia selalu memperlakukan kalian," papar Kim. "Aku sudah melindunginya begitu lama, tapi aku bilang aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi pada kalian lagi."

Kim pun hanya mampu mengungkapkan permintaan maaf atas perbuatan masa lalu Kanye. Ia sedih bilamana terus mengingat perlakukan buruk Kanye pada keluarga Kardashian Jenner di masa lalu.

"Saya menyadari dampak hubungan saya terhadap keluarga saya, dan bahwa saya tidak pernah memiliki kesempatan untuk hanya mengatakan, 'Maaf, teman-teman," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru