On The Lens: Masayu Clara Nikah, Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey Hingga Uya Kuya Diancam Medina
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (27/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama satu minggu terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti yang baru saja resmi menikah. Ada pula pasangan yang tengah dalam proses cerai namun masih tetap akur layaknya bestie.


Di samping itu, ada kabar mengejutkan dari kasus salah seorang selebriti terkait dugaan punya anak di luar nikah. Serta berikutnya, salah seorang selebriti mengaku mendapatkan ancaman dari rekan sesama artisnya.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (27/5) berikut ini.

(wk/enyk)

1. Akhirnya Sah! Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta Dengan Mas Kawin 30 Mayam Logam Mulia


Akhirnya Sah! Masayu Clara Resmi Dinikahi Qausar Harta Dengan Mas Kawin 30 Mayam Logam Mulia
WowKeren/Fernando

Kabar bahagia datang dari pemain FTV Masayu Clara yang telah resmi menikah dengan Qausar Harta pada Jumat (20/5), di Masjid Istiqlal Jakarta. Qausar memberikan mas kawin sebesar 30 mayam logam mulia yang jika ditakar dalam gram, satu mayam sama dengan 3,33 gram. Diketahui, mayam merupakan simbol bagi warga Aceh sebagai syarat mahar yang harus dipenuhi mempelai laki-laki pada mempelai wanita.

2. Daniel Patrick Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang Ke Rumah Wanda Hamidah, Disebut Alami Trauma


Daniel Patrick Ungkap Sang Anak Tak Mau Pulang Ke Rumah Wanda Hamidah, Disebut Alami Trauma
WowKeren/Fernando

Daniel Patrick menyebut sang anak, Malakai mengalami trauma akibat ulah mantan istrinya, Wanda Hamidah. Diceritakan Daniel, hal itu lantaran pada tengah malam Wanda Hamidah pernah melompat pagar rumahnya untuk menjemput Malakai. Ketika ditanya oleh pihak kepolisian, Malakai mengaku tidak mau pulang ke rumah Wanda karena trauma.

3. Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Masih Bestie, Begini Cara Jelaskan Perceraian Ke Anak-Anak


Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Masih Bestie, Begini Cara Jelaskan Perceraian Ke Anak-Anak
WowKeren/Fernando

Tengah dalam proses cerai, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih tetap akur layaknya "bestie". Sementara perihal anak-anak, Olla Ramlan membeberkan pengaturannya yang luwes sehingga buah hatinya boleh ikut dirinya maupun Aufar sesuai dengan keinginan mereka. Sehingga ia memastikan bahwa tidak ada perselisihan soal hak asuh anak dalam proses perceraian mereka.

4. Rezky Aditya Ditetapkan Ayah Biologis Kekey Tanpa Tes DNA, Pihak Wenny Ariani Beri Penjelasan


Rezky Aditya Ditetapkan Ayah Biologis Kekey Tanpa Tes DNA, Pihak Wenny Ariani Beri Penjelasan
WowKeren/Fernando

Pengadilan Tinggi Banten akhirnya memutuskan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey. Pengacara Wenny Ariani, Ferry Aswan lantas memberikan penjelasan mengenai metode pembuktian status Kekey meski tes DNA belum dilakukan. Rupanya apabila Rezky tetap menyangkal putusan yang dikeluarkan pengadilan, maka ia baru wajib membuktikannya dengan cara tes DNA.

5. Laporan Diproses Polisi, Uya Kuya Tak Terima Diancam Medina Zein Usai Ditipu Ratusan Juta


Laporan Diproses Polisi, Uya Kuya Tak Terima Diancam Medina Zein Usai Ditipu Ratusan Juta
WowKeren/Fernando

Uya Kuya mengungkap alasannya mengambil langkah drastis dengan melaporkanMedina Zein usai mengaku ditipu ratusan juta rupiah. Rupanya hal itu lantaran ia tak terima usai dimarahi dan mendapatkan ancaman dari Medina yang padahal posisinya adalah sebagai korban penipuan. "Yang membuat saya akhirnya melaporkan karena saya diancam, ada pasal pengancaman, padahal saya tidak menggertak sama sekali," ujarnya pada WowKeren.

6. Uya Kuya Berkelit Saat Disinggung Soal Medina Zein Sudah Cicil Utang Rp100 Juta


Uya Kuya Berkelit Saat Disinggung Soal Medina Zein Sudah Cicil Utang Rp100 Juta
WowKeren/Fernando

Uya Kuya rupanya memberikan jawaban tak pasti saat disinggung soal Medina Zein yang sudah mengembalikan uang DP mobil dengan cara dicicil sebanyak Rp 35 juta dari Rp 100 juta. Uya hanya menegaskan bahwa selama ini ia tidak mau uangnya kembali dengan cara dicicil, tapi harus kembali utuh. Karenanya jika benar Medina Zein membayar dengan cara mencicil, agaknya Uya tidak akan menerima uang tersebut karena tidak sesuai keinginannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru