Dikasari Doddy Sudrajat, Video Haji Faisal Lap Mulut Fuji Bukti Ayah Panutan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Haji Faisal hingga kini masih terus bermasalah dengan Doddy Sudrajat. Meski begitu, Haji Faisal memilih fokus pada hal positif termasuk menunjukkan dedikasinya sebagai ayah idaman pada sang putri, Fujianti Utami.

WowKeren - Doddy Sudrajat hingga kini masih belum akur dengan Haji Faisal. Ia sempat terciduk berkata kasar mengejek Haji Faisal ingin menguasai semuanya.

Menurut Doddy, Faisal tak cuma ingin mendapatkan Gala. Ayah Vanessa Angel itu curiga jika Faisal juga menguasai uang duka dan harta milik sang putri.

"Wkwkwkw Semua sudah dikuasai keluarga konten, baju, tas, sepatu, perhiasan VA diambil, sumbangan uang duka diambil, uang donasi ilegal diambil, asuransi saya pun mau diambil, cucu saya juga dimbil dikuasai, sampai jenazah putri saya juga mau dikuasai, dan ga boleh diambil , saya cuma dapat kolor dan isinya saja," ujar Doddy. "Pahit sekali, makanya jaga k**cut supaya isinya aman," tutur Paulina Dadek pendukung Doddy.

Namun menghadapi sikap Doddy, Haji Faisal seolah sudah pasrah. Ia justru fokus membahagiakan keluarganya.

Dalam video yang beredar, Haji Faisal tampak lap bagian mulut dari Fujianti Utami. Kekasih Thariq Halilintar itu tampak senang mendapat perhatian spesial dari sang ayah.


Sejumlah fans jadi terharu pada sikap Haji Faisal itu. Meski dulu kerap bersuara keras dan terkesan disiplin, Haji Faisal rupanya bisa bersikap lembut pada anak bungsunya itu.

"Ya allah aku juga mau punya bpk kya @opah_faisal Tp bpk aku udh tua gk bsa romantis😌," ujar netter. "Papa panutan ini sih," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Haji Faisal tertawa sedih karena dimusuhi oleh Doddy dan tante Vanessa Angel, Renny Setyawati. Namun Haji Faisal tak bisa berkomentar banyak dan pasrah soal itu.

Setelah saya renungkan, sepertinya sudah banyak yang tidak perlu saya tanggapi. Jadi lebih baik saya tidak menanggapi. Sudah capek saya," kata Haji Faisal sambil pamer senyum namun tampak sedih. "Lebih banyak buruknya daripada baiknya. Biarlah hukum yang menentukan. Kalau saya menanggapi, akan semakin melebar. Untuk apa saya tanggapi. Pecah kepala saya. Kalau begini terus siapa yang tidak muak. Jangan sampai netizen muak dengan persoalan kita."

Sayangnya pernyataan Faisal seolah diremehkan Doddy. Justru saat ini, Doddy masih terus mengkritik soal renovasi makam sang putri hingga kubu pendukungnya ikut menyindir keras pihak Faisal.

Disisi lain, Doddy juga disindir sosok wanita misterius yang mengklaim sempat nyaris dijodohkan dengan eks suami Puput tersebut. Wanita itu menyindir Doddy sebagai pengangguran yang menghabiskan uang warisan ibu Vanessa Angel. Selain itu, wanita tersebut juga mengungkit isu Doddy menghamili dan menyuruh mantan menggugurkan kandungan.

"Aki-aki pengangguran banyak gaya," sindir sosok misterius tersebut. "12 tahun gak nikah, hidup dengan warisan alm istrinya yang dia jual semua dan gugurin kehamilan cewek yang dia pacari, yang disalahin ceweknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait