'Honeymoon', Lesty-Billar Melancong ke Luar Negeri Tanpa Baby L Ramai Digoda Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar dikabarkan melancong tanpa mengajak buah hatinya. Billar meminta Lesty untuk menemaninya menyaksikan pertandingan bola kesayangannya, malah ramai digoda ini.

WowKeren - Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasnagan Lesti Andryani atau akrab disapa Gigi dengan Rizky Billar juga tak luput dari perhatian publik. Segala tingkah dan ucapan keduanya seakan miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik.

Seperti baru-baru ini yang mecuri perhatian dari Lesty dan Billar kala mereka meninggalkan sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Hal ini mereka ungkapkan melalui Instagram seraya pamer potret bertiga.

Billar akui dirinya bakal melancong ke luar negeri unutk menyaksikan tim bola kesayangannya bertanding. Namun ia hanya mengajak sang istri untuk menemaninya. Meski begitu, Billar tak lupa untuk "pamit" ke baby L.

"Pinjem bundanya dulu ya nak buat nemenin papa nonton bola dukung tim kesayangan papap.. Nanti ya kita jalan2 bareng ya. Tebak guys kita mau kemana?? PS : Slot visa terbatas alhasil kita ngebolang disana," tulisnya dalam keterangan foto.


Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar netter. Meski Billar tak sebutkan negara tujuan, namun banyak dari netter yang tebak keduanya bakal melancong ke Paris. Di sisi lain, tak sedikit yang justru goda mereka bakal boyong adek baru untuk baby L usai "honeymoon".

"Fii amanillah pulang2 bawa calon baby," komen akun @misy*********. "Mau ke paris nonton bolaa," celetuk akun @yu*********. "Asik pulang2 ke indo L dpt ade WKWK PISSSS," seru akun @bi*********. "Otw parie, yah kirain L ikut, g papa ya abang.nnti aja ikit haji ya," seloroh akun @fai******.

"Fii Amanillah... Selamat sampai tujuannya ya bunda n papap, Abang Al Fatih ntr di jagain ma Onty2," tambah akun @erna********. "Itung2 honeymoon ya pak @rizkybillar ... Siapa tau pulang2 abang L dapet adek baru," timpal akun @dann*********. "Maa sya Alloh,,gemeess banget sih,,eh tp kenapa wajah abang L cedih nak???gak di ajak ya???gak papa sayank,,kan ada warga KONOHA yg siap nemenin abang,,biarkan PANDA pacalan dulu ke paris sambil nonton bola ya sayank," imbuh akun @gaun***********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru