Karakter di 'Cinta Setelah Cinta' Bikin Geregetan, Eza Gionino Bongkar Cerita Kocak Reaksi Mertua
Instagram/ezagio
TV

Dapatkan peran beda dari biasanya, Eza Gionino bongkar cerita kocak dari reaksi tak terduga sang mertua melihat aktingnya di ‘Cinta Setelah Cinta’. Simak cerita serunya!

WowKeren - Eza Gionino tengah sibuk membintangi sinetron terbarunya yang berjudul “Cinta Setelah Cinta”. Sinetron itu sendiri menceritakan terkait karakter Niko yang diperankan oleh Eza Gionino sebagai seorang pengusaha sukses namun membagi cintanya dengan Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dan Ayu (Indah Indriana). Kesuksesan akting ketiganya membuat sinetron “Cinta Setelah Cinta” ini pun digandrungi oleh para penonton saat ini.

Di sisi lain, Eza rupanya juga sempat mengalami kejadian unik imbas dari karakternya. Pasalnya diakui Eza jika peran Niko sebagai karakter yang cukup antagonis berbeda dari karakter-karakter yang pernah dimainkannya.

Karena itu Eza tak memungkiri jika ia banyak menonton film lain sebagai referensi karakternya di sinetron terbaru ini. “Dari tiga bulan yang sebelum ‘Cintat Setelah Cinta’, karakternya yang berbeda sekali. Sekarang mungkin lebih banyakin nonton film, terus ada beberapa film yang bisa jadi referensi. Kalau ngomongin pengalaman pribadi tidak ya, alhamdulillah tidak, jangan sampai juga,” seloroh Eza Gionino terkekeh dalam jumpa pers online dengan WowKeren, Kamis (9/6).

Menurutnya, karakter Niko ini memang cukup berat. Pasalnya ia harus memerankan sosok pria yang bak memiliki dua hati sehingga seolah harus bertarung dengan dirinya sendiri.


“Ini jujur judul terberat yang saja jalani dari karakter Niko ini. Satu sisi Niko berusaha menjadi seseorang yang family man banget, tapi di sisi lain ini yang saya nggak tahu. Ada transplantasi jantung yang diterima. Jadi ada organ orang lain yang ada di tubuh Niko. Ternyata di sinetron ini memberikan efek. Jantung tersebut masih mencintai Ayu. Beratnya adalah bukan mencintai dua perempuan, tapi kalau Niko ibaratnya dia berantem dengan dirinya sendiri,” ungkap Eza.

Namun akting Eza terbukti berhasil. Ia sukses membuat semua penontonnya jadi merasa campur aduk hingga geregetan saat melihat karakter Niko. Bahkan reaksi tak terduga yang sama juga didapatkan Eza dari sang mertua sendiri.

Mertua Eza Gionino yang ikut terbawa suasana dengan aktingnya sampai pernah marah-marah langsung kepadanya. Eza meyakini sang mertua secara tak langsung mewakili respons para penonton khususnya ibu-ibu yang ikut dibuat geregetan melihat karakternya.

“Saya aja sampai ditabok mertua saya, gitu,” kata Eza ngakak. “Kemarin kan sempat ada tayangan dimana Ayu bilang dia mual, di situ ada adegan si Niko (bilang) ‘kamu hamil? Jangan sampai kamu hamil ya’. Jadi ada adegan seperti itu yang bikin ibaratnya orang rumah aja emosi, kesal gitu. Jadi saya rasa orang-orang di luar sana juga pasti kesal terutama ibu-ibu,” sambungnya bercerita.

Namun di sisi lain Eza tentu dibuat senang dan bersyukur mendapatkan reaksi tersebut. Pasalnya hal itu membuktikan keberhasilan aktingnya untuk membawakan peran si Niko. “Tapi dalam satu sisi saya bersyukur banget saya bahagia, berarti karakter yang saya perankan itu dapat dan itu tersampaikan,” tandas Eza Gionino.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait