Digoda Mirip Kim Woo Bin, 8 Potret Maskulin Dino SEVENTEEN
Instagram/Twitter
Selebriti

Dino SEVENTEEN mendadak ramai digoda mirip dengan Kim Woo Bin oleh Joshua. Lucunya, Seungkwan langsung minta maaf kepada sang aktor usai mendengar pernyataan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, SEVENTEEN (II) menggelar fan meeting zoom virtual yang dihadiri oleh enam member. Mereka adalah Dino, Joshua, Seungkwan, Jeonghan, Woozi, dan The8. Pada kesempatan itu, ada sebuah momen yang viral di jagat dunia maya.

Hal tersebut bermula ketika Joshua menyebut sedang menonton drama "Our Blues". Saat menontonnya, idol kelahiran tahun 1995 itu menemukan sesuatu yang tidak bisa dia simpan sendiri. Joshua menilai kalau gaya rambut Dino dan Kim Woo Bin mirip, sehingga keduanya terlihat seperti kembar. Mendengar hal itu, Dino langsung mengucapkan terima kasih.


Namun, Seungkwan justru menggoda Dino. ia malah meminta maaf karena pengakuan Joshua yang telah menyamakan aktor kondang dengan teman segrupnya. Tak hanya minta maaf, Seungkwan dan Joshua dengan cepat berdiri dan membungkuk 90 derajat yang bahkan diikuti oleh Jeonghan.

Meski begitu, banyak penggemar yang setuju jika Dino memiliki kemiripan dengan kekasih Shin Min A itu. Lantas, seperti apa sih sosok Dino ini? Yuk, intip sederet potretnya yang memancarkan aura maskulin berikut ini.

(wk/raud)

1. Maknae Kesayangan


<i>Maknae</i> Kesayangan
Twitter/pledis_17

Idol kelahiran tahun 1999 ini merupakan maknae di SEVENTEEN. Dino tentunya menjadi kesayangan member lainnya. Hal itu terbukti dari perhatian member SEVENTEEN yang menuangkan segelas minuman alkohol untuk setiap anggota ketika usia Dino sudah legal. Adapun Mingyu yang secara khusus memesankan sup rumput laut di momen ulang tahunnya saat mampir di sebuah restoran jokbal (kaki babi).

2. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/pledis_17

Dino diketahui tergabung dalam performance team di SEVENTEEN. Bukan tanpa alasan, ia memang layak disebut sebagai penari handal, Dino lahir dari orangtua penari, sehingga ia sudah belajar menari sejak dini. Ia bahkan meraih Daesang di Turnamen Tari Pemuda Jeonju, Korea Selatan. Kemenangan inilah yang mengantarkan Dino dilirik oleh Pledis Entertainment. Tak cuma itu, Dino sendiri memiliki konten menari bertajuk "Dino's Danceology" di YouTube SEVENTEEN.

3. Terapkan Pola Hidup Sehat


Terapkan Pola Hidup Sehat
Twitter/pledis_17

Selebriti berusia 23 tahun ini rupanya memiliki rahasia agar tetap bugar. Dino pun mengaku tengah menerapkan pola hidup sehat dengan terus berolahraga dan membuat pilihan makan yang bergizi. Ia juga menegaskan ingin tetap mempertahankan gaya hidup ini agar tetap bugar serta sehat.

4. Vokal Gak Kaleng-Kaleng


Vokal Gak Kaleng-Kaleng
Twitter/pledis_17

Meski menjadi dance line di SEVENTEEN, Dino juga memiliki vokal yang gak kaleng-kaleng. Tak mengherankan jika Dino ikut menyumbangkan suara emasnya dengan mengisi OST drama "A-Teen" pada tahun 2018. Ia juga turut berpartisipasi dalam lagu "Sweetest Thing" untuk OST drama "Chocolate".

5. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/pledis_17

Penyanyi "Hot" tersebut layak disebut sebagai idol multitalenta. Pasalnya, Dino termasuk aktif berpartisipasi dalam menulis lirik lagu-lagu hits SEVENTEEN. Ia juga menulis sendiri lirik lagu mixtape solonya yang berjudul "0 (ZERO)" dan "The Real Thing".

6. Duality-nya Bikin Speechless


<i>Duality</i>-nya Bikin <i>Speechless</i>
Twitter/pledis_17

Artis berzodiak Aquarius tersebut mengakui memiliki duality yang bikin speechless. Dino menyebutkan jika ia memiliki sisi yang cerah dan ceria khas anak muda, namun ada kalanya ia memancarkan pesona maskulin bak pria sejati. Bagaimana menurut kalian?

7. Punya Nickname 'Bangchan'


Punya <i>Nickname</i> 'Bangchan'
Twitter/pledis_17

Dino ternyata memiliki nickname lain, yakni Bangchan. Hal ini berasal dari kemahirannya dalam berperilaku di siaran, sehingga ia dijuluki Bangsong (berarti siaran dalam bahasa Korea) dan Chan (nama asli Dino). Apalagi, Dino merupakan lulusan Seoul Broadcasting High School.

8. Nama Adalah Doa


Nama Adalah Doa
Twitter/pledis_17

Usut punya usut, Dino mempunyai nama lahir Lee Chan. Nama tersebut ternyata memiliki arti yang luar biasa. Karakter Cina dari nama lahirnya berarti “menjadi orang yang cerdas/bersinar”. Sang ayah memilih nama ini dengan harapan anaknya menjadi penyanyi terkenal suatu hari nanti. Kini, Dino menjadi salah satu penyanyi ternama di K-Pop. Wah, definisi nama adalah doa!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait