Diduga Pacar Baru Kemal Palevi, Intip 10 Potret Novita Yumi Yang Instagenic
Instagram/nvtyumi
Selebriti

Nama Novita Yumi mendadak ramai diperbincangkan karena diduga sebagai pacar baru Kemal Palevi. Dugaan ini bermula dari postingan terbaru Kemal di Instagramnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Kemal Palevi sukses menarik atensi masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Kemal baru saja membagikan postingan mesra bersama seorang wanita cantik melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (13/6) lalu.

Dalam postingan tersebut, Kemal terlihat tengah berlibur ke pulau Dewata. Hal itu tergambar di suasana yang tergambar dalam foto Kemal. Terlihat pula sosok wanita cantik yang bernama Novita Yumi ikut berfoto di sisi kiri Kemal. Keduanya terlihat begitu bahagia dan mengumbar senyum manisnya.


Potret mesra itu memicu dugaan kalau Novita adalah kekasih baru Kemal. Apalagi Novita juga mengunggah momen hangat lainnya dengan Kemal saat di Bali. Lovestagram tersebut seolah memperkuat spekulasi kalau mereka benar-benar menjalin hubungan asmara dan sedang berlibur bersama.

Di sisi lain, netizen mulai penasaran dengan sosok Novita lantaran mampu memikat hati Kemal. Berikut adalah sederet potret Novita yang instagenic abis. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Model Berprestasi


Model Berprestasi
Instagram/nvtyumi

Novita memang menyita atensi publik karena tubuh semampainya. usut punya usut, ia memang seorang model yang mendulang cukup banyak prestasi. Novita telah didapuk sebagai Miss Sophie Paris Jakarta Utara 2015, Mecapan Beauties Batch 1, hingga pemenang di Sarinah Model Search 2020.

2. Cerah Dengan Bunga-Bunga


Cerah Dengan Bunga-Bunga
Instagram/nvtyumi

Berparas cantik tak menghalangi Novita tetap bersinar kala berfoto dengan deretan bunga-bunga. Ia terlihat semakin cerah dengan konsep pinky meski duduk di tangga yang dikelilingi bunga mawar.

3. Matching Dengan Kursi


<i>Matching</i> Dengan Kursi
Instagram/nvtyumi

Bintang film pendek "Cinta Tao Toba" ini tanpa sengaja berdandan matching dengan properti kantor. Dalam potret di atas, Novita tampil formal dengan kemeja orange dan celana krem yang tak sengaja serasi dengan warna kursi di ruangan itu. Ia tentu saja mengabadikannya dalam sebuah potret yang instagenic abis.

4. Bergaya Candid


Bergaya <i>Candid</i>
Instagram/nvtyumi

Influencer cantik ini juga aktif di Instagramnya. Salah satu gaya potret andalan Novita adalah candid. Ia bergaya seolah sedang berjalan santai dan melirik ke arah lain sembari menyampirkan helai rambutnya ke balik telinga. Sederhana, tapi on point.

5. Momen Seru Saat Liburan


Momen Seru Saat Liburan
Instagram/nvtyumi

Novita tentu tak melewatkan kesempatan untuk berlibur seru usai menyelesaikan syuting film "Cinta Tao Toba". Ia tampak antusias dengan memamerkan senyum lebar saat berfoto dengan latar Danau Toba di Sumatera Utara. Apalagi Novita menyampirkan kain tenun di pundaknya.

6. Potret Ikonik Dengan Sapi


Potret Ikonik Dengan Sapi
Instagram/nvtyumi

Menilik dari akun Instagramnya, Novita memang pencinta binatang. Ia tampaknya memelihara seekor kucing dan anjing. Namun, ia sempat membagikan momen ikoniknya karena bisa berfoto dengan sapi. Meski potret itu diambil 3 tahun yang lalu, tapi Novita mengaku bangga karena memiliki kesempatan langka tersebut.

7. Charming Saat Bangun Tidur


<i>Charming</i> Saat Bangun Tidur
Instagram/nvtyumi

Visual Novita memang tak bisa dibantahkan lagi. Perempuan manis ini bahkan terlihat charming meski menunjukkan bare face saat baru bangun tidur. Potret itu rupanya diambil oleh teman Novita kala keduanya sedang stay cation.

8. Stand Out Dengan Baju Adat


<i>Stand Out</i> Dengan Baju Adat
Instagram/nvtyumi

Novita lagi-lagi membuat netizen kagum dengan kecantikannya. Kali ini, ia tampil stand out dalam balutan baju adat di Inez Beauty Awards 2018. usut punya usut, Novita didapuk sebagai salah satu model untuk lomba make up pengantin.

9. Pancarkan Aura Keibuan


Pancarkan Aura Keibuan
Instagram/nvtyumi

Meski belum menikah, Novita sudah menunjukkan aura keibuan. Hal ini lantaran Novita membagikan keseruannya saat bermain dengan putra dari kerabatnya. Ia tampak merindukan keponakannya itu dan meminta kerabatnya untuk mengajak sang buah hati saat hang out dengannya.

10. Mirror Selfie Super Estetik


<i>Mirror Selfie</i> Super Estetik
Instagram/nvtyumi

Novita sukses memikat hati netizen karena memotong rambutnya menjadi bob pendek. Masih mengusung konsep serban pink, ia melakukan mirror selfie yang super estetik di suatu toilet. Hal ini karena busana yang dikenakan Novita serasi dengan warna tembok toilet tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru