Catat Tanggalnya, Cha Eunwoo Hingga SEVENTEEN Siap Sapa Fans Indonesia Tahun 2022 Ini
Instagram/Twitter
Selebriti

Penggemar K-Pop dan K-Drama Indonesia sedang berbahagia tahun 2022 ini. Pasalnya, sederet selebriti Korea Selatan siap menyapa penggemar Tanah Air dalam waktu dekat. Siapa saja?

WowKeren - Dewa fortuna sepertinya tengah berbaik hati kepada penggemar K-Pop di Indonesia. Hal tersebut lantaran banyaknya selebriti Korea Selatan yang siap menyapa para penggemar Tanah Air. Seperti baru-baru ini diumumkan bahwa akan digelar konser bertajuk "Let's Love K-Pop Concert".

Konser K-Pop tersebut digelar oleh We All Are One atau Red Angel Korea pada 12 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Rencananya, konser akan berlangsung selama kurang lebih 3 jam. Namun sayangnya, pihak penyelenggara belum mengumumkan line up artis yang mengisi konser itu. Malahan pihak penyelenggara juga bertanya kepada netizen aksi panggung siapa yang ingin mereka saksikan di "Let's Love K-Pop Concert".

Di sisi lain, banyak grup K-Pop yang sudah mengkonfirmasi akan menggelar konser di Tanah Air. Bahkan sederet aktor K-Drama juga mengumumkan agenda fan meeting di Indonesia. Catat tanggalnya, berikut sederet selebriti Korea yang siap menyapa penggemar dan menggebrak Jakarta!

(wk/raud)

1. Epik High


Epik High
Twitter/blobyblo

Musisi Korea Selatan yang siap menyapa Indonesia adalah Epik High. Ini adalah konser solo perdana Tablo dkk di Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 16 Juli 2022 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Jakarta.

Sebagai rangkaian dari ur "EPIK HIGH Is Here" Asia Pacific Tour 2022, tiket early bird konser ini langsung ludes terjual. Tablo bahkan mengingatkan penggemarnya untuk membeli tiket harga normal melalui akun Twitter pribadinya.

2. The Boyz


The Boyz
Instagram/mecimapro

The Boyz menjadi grup K-Pop selanjutnya yang siap menggebrak Jakarta. Melalui akun Twitter resmi, Younghoon cs akan menggelar konser "THE BOYZ WORLD TOUR : THE B-ZONE IN JAKARTA" pada 9 Juli mendatang. Konser tersebut akan dilaksanakan di Tennis Indoor Stadium Senayan.

Namun, The B (sebutan penggemar The Boyz] justru protes. Pasalnya, hal itu bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 2022. Untungnya, MecimaPro selaku promotor mendengarkan keluhan penggemar dan mengubah jadwal konser The Boyz menjadi 10 Juli 2022.

3. Cha Eunwoo


Cha Eunwoo
Instagram/luminaent/eunwo.o_c

Bukan konser, Cha Eunwoo ASTRO segera menyapa penggemar Tanah Air dalam sebuah fan meeting bertajuk "2022 Just One 10 Minute - Starry Caravan". Acara jumpa fans tersebut rencananya diadakan pada 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun, LUMINA Entertainment selaku pihak promotor belum merilis harga tiketnya.

4. Hwang In Yeop


Hwang In Yeop
Instagram/luminaent

Tak mau ketinggalan, lawan main Cha Eunwoo di "True Beauty" ini juga memiliki agenda jumpa fans di Indonesia. Hwang In Yeop akan menyapa penggemar dalam acara bertajuk "2022 HWANG IN YOUP 1st Fan Meeting in Jakarta" pada 6 Agustus mendatang. Menariknya, acara yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta ini membanderol harga tiket termurahnya adalah Rp1,2 juta.

5. KV Vest 2022


KV Vest 2022
Instagram/kultvizion

Bukan hanya konser dan fan meeting, penggemar K-Pop akan bersiap menyambut festival musik KV Fest 2022. Festival musik ini memutuskan untuk menggandeng Jessi (Jessica H.o.) dan B.I sebagai pengisi acara. Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga mengundang penyanyi Tanah Air, seperti Afgan dan Ramengvrl. Penggemar berharap nantinya B.I dan Afgan membawakan lagu duet mereka yang berjudul "Lost At Sea".

6. (G)I-DLE


(G)I-DLE
Instagram/mecimapro

(G)I-DLE menjadi girl grup K-Pop pertama yang menggelar konser solo di Indonesia pada tahun 2022 ini. Jeon Soyeon dkk itu akan menyapa penggemar pada 27 Agustus mendatang. Konser bertajuk "JUST ME ()I-DLE" tersebut diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta.

7. SEVENTEEN


SEVENTEEN
Instagram/mecimapro

Ini dia yang sempat membuat heboh jagat dunia maya. Pasalnya, Indonesia menjadi pembuka rangkaian world tour SEVENTEEN (II) di Asia. Grup yang dipimpin oleh S.Coups itu bahkan menggelar konser solo ini selama dua hari, yakni pada tanggal 24 dan 25 September di ICE BSD, Jakarta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait