Seo Ye Ji Konsisten Akting Panas, 'Eve' Dinilai Tak Mempan Rayu Publik
tvN
TV

Dalam drama terbarunya, Seo Ye Ji terus menerus berakting adegan-adegan yang begitu intens. 'Eve' dinilai tidak mempan merayu publik meski penuh gairah, apa alasannya?

WowKeren - Seo Ye Ji banyak melakukan adegan intens di drama comeback-nya yang berjudul "Eve". Meski premis yang dibawakan berani dan intens, media setempat menganggap publik belum cukup termakan rayuannya.

"Eve" sendiri adalah drama tentang kisah di balik gugatan perceraian senilai 2 triliun won dari kalangan atas Korea Selatan. Tanpa diduga, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang sudah dirancang dengan cermat selama 13 tahun.

Sejak episode pertama, "Eve" secara eksplisit menekankan kode seksual dan menekankan bahwa alur ceritanya bakal dibalut gairah. Seiring dengan Lee Ra El (Seo Ye Ji) tak henti-hentinya menyentuh dan merayu Kang Yoon Gyeom (Park Byung Eun), ia tak segan berbagi kisah asmaranya dengan suaminya di ruang tunggu. Meski dilabeli 19+, namun adegan yang begitu garang tampak begitu jauh dari perkembangan lakon.

Sepanjang drama, Seo Ye Ji sukses memerankan karakter femme fatale dengan begitu konsisten saat menampilkan tango, piazzola, dan bandoneon. Untuk yang satu ini, kemampuan aktingnya sama sekali tidak diragukan.

Seo Ye Ji Konsisten Akting Panas, \'Eve\' Dinilai Tak Mempan Rayu Publik

Source: tvN


Munculnya kontroversi akibat Han So Ra (Yoo Sun) menyebutkan operasi plastik untuk alat kelamin membuat "Eve" berada di posisi yang cukup berisiko. Di episode yang sama, Lee Ra El tampak melukai diri sendiri dinilai menambah rasa tidak nyaman.

Setelah akhirnya Lee Ra El dan Kang Yoon Gyeom tidur bersama di episode 5, "Eve" hanya mengalami sedikit kenaikan rating. Rating episode yang tayang pada 15 Juni tersebut berada di angka 3,5 persen hampir sama dengan episode pertama di 3,6 persen.

Tak sampai di sana saja, popularitas "Eve" dan Seo Ye Ji terpantau menurun setelah berada di peringkat 3 kategori TV drama dan peringkat 2 pemeran drama untuk pekan pertama bulan Juni. Namun di pekan selanjutnya, drama berada di peringkat ke-5 dan sang aktris di posisi ke-4.

Perhatian publik tertuju pada apakah "Eve" bisa menarik lebih banyak pemirsa dengan akting Seo Ye Ji. Gagal atau tidaknya comeback Seo Ye Ji usai hiatus akibat terlibat skandal kehidupan pribadi masih harus diperhatikan hingga akhir.

Sementara itu, akting Seo Ye Ji dapat disaksikan di "Eve" yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Episode 6 ditayangkan pada malam hari ini, Kamis (16/6) pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait