Rekomendasi Drama: 'Alchemy Of Souls'
tvN
TV

'Alchemy of Souls' dijadwalkan tayang menggantikan 'Our Blues' yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama fantasi tvN itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

WowKeren - Bulan Juni 2022, ada beberapa drama Korea Selatan yang siap menghibur penonton di layar kaca. Salah satu yang masuk daftar rekomendasi WowKeren itu bertajuk "Alchemy Of Souls" dan akan disiarkan oleh tvN.

"Alchemy Of Souls" cukup diantisipasi karena memasangkan dua bintang muda populer yakni Lee Jae Wook dan Jung So Min. Ada beberapa alasan lain yang membuat penonton wajib menyaksikan drama ini. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

"Alchemy Of Souls" sudah dinanti karena Lee Jae Wook dan Jung So Min didapuk menjadi pasangan utama. Dalam setiap proyek akting yang pernah mereka bintangi, akting keduanya selalu menuai pujian bahkan rating penonton pun seringkali tinggi.

Jung So Min telah banyak memiliki pengalaman akting drama seperti "The Sound of Your Heart", "My Father is Strange", "Because This Is My First Life", "Hundred Million Stars From the Sky", "Soul Mechanic" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Lee Jae Wook baru sekitar 4 tahun debut akting sudah berhasil mencuri perhatian penonton lewat proyek-proyek drama seperti "Search: WWW", "Extraordinary You", "When the Weather is Fine", "Do Do Sol Sol La La Sol" dan lainnya.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Naskah "Alchemy Of Souls" digarap oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). Karya dari Hong Sisters termasuk drama hits "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "Hotel Del Luna" dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers belum lama ini, baik Lee Jae Wook dan Jung So Min kompak memberikan pujian untuk naskah "Alchemy Of Souls". Lee Jae Wook menyatakan, "Apa yang kurasakan saat pertama kali menerima naskahnya adalah sangat orisinal dan menghibur."

Jung So Min berkomentar, "Naskahnya (penting) dalam keputusanku (untuk membintangi drama ini) juga. Ketika membaca naskahnya, aku tidak dapat memprediksi apa pun. Setiap kali ada akhir, aku selalu menjadi penasaran apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Sama seperti membaca novel atau buku komik, aku selalu penasaran dengan halaman berikutnya dan itulah pesona terbesarnya."

3. Alur Drama


Alur Drama

"Alchemy of Souls" adalah drama fantasi romantis berlatar negara fiksi Daeho, wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi terbelok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Wook, tuan muda dari keluarga Jang yang canggih namun bermasalah. Pria itu memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min memerankan karakter Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

"Alchemy Of Souls" sejak awal menuai reaksi positif karena naskahnya digarap oleh Hong Sisters. Lantas ketika diumumkan bahwa Lee Jae Wook dan Jung So Min menjadi pemeran utama, netizen masih menyambut antusias.

Namun "Alchemy Of Souls" mulai menuai reaksi negatif ketika foto adegan mulai dirilis. Netizen ramai memberikan kritikan pada kostum dan penataan rambut dari para pemain utama drama tersebut.

"Jadi mereka memiliki gaya rambut seperti itu di sageuk fantasi," tulis seorang netizen. "Mereka terlihat seperti MC acara musik yang menampilkan panggung spesial," sahut lainnya. "Aku menantikannya karena ini adalah drama periode, tapi ini sangat menyedihkan," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Alchemy of Souls" dijadwalkan tayang menggantikan "Our Blues" yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun dan Arin OH My Girl itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

Jung So Min mempromosikan "Alchemy of Souls" dengan berkata, "Hubungan terus berubah di setiap episode. Ada kegembiraan dalam prosesnya. Menyenangkan bagiku untuk mengikutinya juga. Bahkan tidak terasa memantul sama sekali. Jika mereka bertemu untuk menggunakan satu sama lain pada awalnya, intinya adalah mereka terus berubah menjadi warna yang berbeda."

Lee Jae Wook juga ikut menggoda penonton dengan mengatakan, "Ini adalah hubungan yang belum pernah kulihat sebelumnya. Guru dan murid yang selektif. Ini akan menjadi lucu dan bergerak pada saat yang sama. Singkatnya, itu bar dengan alasan." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru