Penulis Naskah
TV

'Alchemy of Souls' dijadwalkan tayang menggantikan 'Our Blues' yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama fantasi tvN itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

WowKeren - Naskah "Alchemy Of Souls" digarap oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran). Karya dari Hong Sisters termasuk drama hits "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "Hotel Del Luna" dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers belum lama ini, baik Lee Jae Wook dan Jung So Min kompak memberikan pujian untuk naskah "Alchemy Of Souls". Lee Jae Wook menyatakan, "Apa yang kurasakan saat pertama kali menerima naskahnya adalah sangat orisinal dan menghibur."

Jung So Min berkomentar, "Naskahnya (penting) dalam keputusanku (untuk membintangi drama ini) juga. Ketika membaca naskahnya, aku tidak dapat memprediksi apa pun. Setiap kali ada akhir, aku selalu menjadi penasaran apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Sama seperti membaca novel atau buku komik, aku selalu penasaran dengan halaman berikutnya dan itulah pesona terbesarnya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait