Jadwal Tayang
TV

'Alchemy of Souls' dijadwalkan tayang menggantikan 'Our Blues' yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama fantasi tvN itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

WowKeren - "Alchemy of Souls" dijadwalkan tayang menggantikan "Our Blues" yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun dan Arin OH My Girl itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

Jung So Min mempromosikan "Alchemy of Souls" dengan berkata, "Hubungan terus berubah di setiap episode. Ada kegembiraan dalam prosesnya. Menyenangkan bagiku untuk mengikutinya juga. Bahkan tidak terasa memantul sama sekali. Jika mereka bertemu untuk menggunakan satu sama lain pada awalnya, intinya adalah mereka terus berubah menjadi warna yang berbeda."

Lee Jae Wook juga ikut menggoda penonton dengan mengatakan, "Ini adalah hubungan yang belum pernah kulihat sebelumnya. Guru dan murid yang selektif. Ini akan menjadi lucu dan bergerak pada saat yang sama. Singkatnya, itu bar dengan alasan." Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait