Alur Drama
TV

'Alchemy of Souls' dijadwalkan tayang menggantikan 'Our Blues' yang baru saja tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama fantasi tvN itu dijadwalkan tayang mulai 18 Juni mendatang.

WowKeren - "Alchemy of Souls" adalah drama fantasi romantis berlatar negara fiksi Daeho, wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi terbelok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Lee Jae Wook berperan sebagai Jang Wook, tuan muda dari keluarga Jang yang canggih namun bermasalah. Pria itu memiliki latar belakang yang tragis, dengan seluruh bangsa Daeho membisikkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang memalukan. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, ia terbakar dengan kenakalan yang berapi-api di dalam.

Jung So Min memerankan karakter Mu Deok Yi, yang diam-diam menyimpan jiwa pembunuh besar Nak Soo. Namun jiwa yang ganas ini terjebak dalam tubuh yang sangat lemah yang tidak dapat mengimbangi semangat kuat Nak Soo. Setelah menjadi pelayan dan guru rahasia Jang Wook, dia mulai melatihnya dengan cara yang brutal dan tanpa ampun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait