Menohok! Haji Faisal Tertawa Saat Tolak Tiara Marleen Minta Damai Gegara Punya Anak Masih Kecil
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen beralasan punya anak masih kecil saat minta damai dengan Haji Faisal. Diketahui Tiara sudah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik atas laporan yang dibuat Haji Faisal.

WowKeren - Haji Faisal menertawakan keinginan Tiara Marleen yang ngotot minta damai usai jadi tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, Haji Faisal mempolisikan Tiara Marleen karena menyebut sang mendiang menantu, Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Tiara Marleen meminta belas kasih agar damai dengan alasan masih punya anak kecil. Namun alasan sang pedangdut tersebut ditolak tegas sambil tertawa oleh ayah Fujianti Utami alias Fuji ini.

"Apakah dia tidak mempertimbangkan kami dulu? Saya juga sudah punya anak, anak saya sudah tahu malu, anak dia masih kecil mungkin belum tahu malu," kata Haji Faisal dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip pada Selasa (21/6).

"Anak-anak saya sudah besar-besar, sudah tahu malu, udah mengenal rasa malu. Anak dia masih kecil setahun kalau gak salah itu kan belum tahu rasa malu," sambung Haji Faisal.



Netizen ramai mengomentari postingan tentang Haji Faisal yang enggan berdamai dengan Tiara Marleen. Tak sedikit netizen mendukung kakek Gala Sky Andriansyah ini untuk melanjutkan upaya hukum pada Tiara Marleen karena kelakuannya sudah kelewat batas.

"Kalau anaknya masih kecil, ibunya harus jaga sikap. Jadi ibu itu jangan asal ngebasyot, Mbak. Kasian anak2nya kalau tau emaknya punya mulut ember," kata akun @the***. "Justru bahaya kalau mamanya suka fitnah suka hina dan jelekin anaknya bisa niru tapi kalo anak dah gede justru malu keluarganya difitnah diomongin macam macam. Bahkan ada anak jg bisa ikut emosi ortunya dipermalukan. Untung kel pak haji berpendidikan dan terhormat jd tempuh jalur hukum," sambung akun @mel***.

"Biar kapok. Mantap Opa Faisal," komentar akun @cho***. "Gass teross pak jangan mau damai..waktu ngomong gak ingat anak..emang dia aja yg punya anak..biar ada pelajaran buat yg lain," seru akun @riza***. "Dia baru sadar --- penyesalan mmng datang terlambat --- Lanjutkan terus Pak H Faisal --- Langkahmu sdh benar --- Orang diam bkn berarti Takut," tambah akun @aldi***.

(wk/tria)


You can share this post!


Related Posts