Skakmat, H. Faisal Jelaskan Alasan Berhak Tersinggung dan Laporkan Tiara Marleen Soal Vanessa Angel
instagram
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Dinilai tak berhak tersinggung atas ucapan Tiara Marleen soal Vanessa Angel lantaran hanya berstatus ayah mertua, begini jawaban tegas H. Faisal sukses bikin terbungkam?

WowKeren - H. Faisal diketahui telah melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik. Tiara dipolisikan terkait ucapannya yang menyebut almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. H. Faisal yang tak terima langsung melaporkan sang pedangdut ke pihak berwajib.

Laporan H. Faisal pun terus diproses hingga akhirnya status Tiara Marleen resmi menjadi tersangka. Saat ini Tiara Marleen dikenakan wajib lapor. Ia juga telah menjalani wajib lapor perdana yang dilakukannya pada hari Senin (20/6) kemarin.

Sementara itu sebelumnya, Tiara Marleen sendiri sempat dikabarkan memprotes tindakan H. Faisal yang melaporkannya ke pihak berwajib. Tiara menilai jika seharusnya Doddy Sudrajat yang lebih berhak jika tersinggung atau melaporkan atas ucapannya perihal Vanessa Angel.

Menanggapi hal tersebut, H. Faisal memiliki alasannya tersendiri. H. Faisal lantas menjelaskan bagaimana Vanessa Angel juga sudah menjadi bagian dari pada kehidupannya sejak resmi dinikahi sang putra, Bibi Andriansyah.

“Di dalam hal itu kan ada anak saya, ada cucu saya. Menanggung saja itu kan sudah dibilang bahwa itu sudah bagian daripada anak saya dan juga sudah bagian dari saya. Karena menantu saya itu, begitu ijab kabul dengan bapaknya, dan anak saya tentu sudah bagian dari saya,” tegas H. Faisal kepada rekan media.



Karena itu, sebagai ayah dari Bibi Andriansyah tentu ia juga merasakan dampaknya saat nama Vanessa Angel sang menantu dicoreng. Hal ini lah yang dinilai membuat H. Faisal pun berhak untuk merasa tersinggung.

“Dan dirusaknya nama baik daripada menantu saya, tentu berakibat pada cucu saya, tentu berakibat pada anak saya. Tentu saya tidak merasa senang dengan hal itu,” ujar H. Faisal.

H. Faisal menegaskan jika hubungan tersebut yang membuatnya wajar untuk ikut merasa tersinggung hingga akhirnya melaporkan Tiara Marleen ke pihak berwajib. Terlebih ayah Fujianti Utami ini juga menilai jika ucapan Tiara Marleen telah melewati batas. Alhasil sebagai ayah mertua, H. Faisal memilih untuk menyelesaikannya melalui ranah hukum.

Bak skakmat tudingan Tiara Marleen terkait statusnya hanya sebagai ayah mertua, H. Faisal kini membuktikan jika hukum pun berpihak dan menilai jika ucapan sang pedangdut adalah salah. Terbukti bahwa kini status Tiara pun telah naik menjadi tersangka. “Saya coba melaporkan karena menurut saya ini sudah kelewat batas. Saya coba melaporkan, ternyata hukum pun memang mengatakan ini adalah perbuatan salah nyatanya dijadikan tersangka kan,” tandas H. Faisal menohok.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts