Jinyoung GOT7 Romantis Pijati Kim Go Eun Yang Encok Usai Ciuman Hot 'Yumi's Cells 2'
YouTube/TVING
TV

Video memperlihatkan proses syuting di pagi hari ketika karakter Yoo Babi (Jinyoung) dan Yumi (Kim Go Eun) bangun di ranjang yang sama. Kim Go Eun mengatakan lehernya encok usai ciuman.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" tak cuma menarik ditonton untuk dramanya saja namun juga video di balik layar. Pasalnya chemistry romantis Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun tidak hanya tertuang dalam drama namun juga di sela-sela proses syuting.

Salah satunya memperlihatkan proses syuting di pagi hari ketika karakter Yoo Babi (Jinyoung) dan Yumi (Kim Go Eun) bangun di ranjang yang sama. Ketika Yumi hendak bangun, Yoo Babi menariknya lagi untuk lanjut tidur.

Usai syuting, Kim Go Eun mengatakan lehernya encok gara-gara ciuman hotnya dengan Jinyoung di pengambilan gambar sebelumnya. "Sejak adegan ciuman itu, leherku jadi sakit. Aku harus menggunakan kekuatan untuk mengangkat leherku," ungkap Kim Go Eun.

Mengetahui hal itu, Jinyoung segera menawarkan diri untuk memijat Kim Go Eun yang awalnya ditolak sang aktris. Namun idol ganteng itu tak menerima penolakan dan langsung sigap bergerak memijat bagian leher Kim Go Eun yang sakit.


Jinyoung GOT7 Romantis Pijati Kim Go Eun Yang Encok Usai Ciuman Hot \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: Naver

Mereka kemudian melanjutkan lagi proses syuting di ranjang tersebut. Momen Jinyoung memijat leher Kim Go Eun ini langsung ramai dibanjiri komentar fans yang mengatakan bahwa cowok itu sudah menjadi bucin (budak cinta).

"Sayang bgt ama noona nya ya dek jinyoung ampe mijitin terus, kan jd baper yg liat," tulis seorang fans. "Sepertinya jinyoung bucin banget sama Goeun," sambung yang lain. "Jinyoung nampaknya gemes bgt sama neng goeun. Selain mijit, sneng bgt ngekep kepala si eneng," imbuh yang lain.

"Akibat kelamaan syuting kiss scene sampe sakit leher, btw gemes banget ggone waktu ditawarin dipijet bilangnya ga papa tapi malah miringin kepala ," sahut fans lain. "Kok bisa mbak Go dipijet tengkuknya gak merinding, mana Jinyoung pula yg pijet," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" episode mendatang sudah mengisyaratkan adanya masalah dalam hubungan Yumi dan kekasih barunya itu. Yoo Babi yang dipindah tugaskan ke Pulau Jeju rupanya dekat dengan karyawan wanita di sana. Bagi yang penasaran kelanjutan drama ini, nantikan terus episode terbarunya tiap Jumat malam ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait