Momen Adinda Azani Kesal Karena Ada Lipstik di Gigi Disorot, Ekspresinya Malah Disebut Gemas
Instagram/dindazani
Selebriti

Resmi menikah pada Minggu (26/6), momen Adinda Azani terlihat kesal lantaran ada lipstik yang menempel di giginya saat akad nikah jadi sorotan warganet.

WowKeren - Artis cantik Adinda Azani akhirnya resmi melepas status lajangnya. Pasalnya pada Minggu (26/6), ia resmi dipersunting oleh sang pujaan hati, Armand Zachary yang dulunya adalah sahabatnya.

Pernikahan keduanya pun berlangsung khidmat dan lancar. Namun sebelum itu, ada peristiwa menarik menjelang akad nikah Adinda Azani dan Armand Zachary.

Hal itu terkuak dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @lambegosiip pada Senin (27/6). Pasalnya dalam video, Adinda Azani terlihat kebingungan saat akan duduk di kursi akad nikah.

Bahkan Adinda Azani terlihat memasang raut wajah kesal. Usut punya usut, hal itu lantaran ada lipstik yang menempel di giginya.

Menyadari itu, Adinda Azani pun langsung berusaha untuk membersihkan noda lipstik tersebut. Namun setelah beberapa kali mencoba, ia rupanya terus gagal.


Adinda Azani lantas meminta untuk Armand Zachary untuk mengeceknya. Namun setelah beberapa kali tak kunjung hilang, ia terlihat memasang raut wajah, namun sambil tersenyum.

Video Adinda Azani itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya berseru gemas melihat video wanita berusia 28 tahun itu.

Pasalnya ekspresi Adinda Azani yang terlihat kesal justru dinilai menggemaskan. Terlebih menurut netter, wajah Adinda Azani dinilai cantik dan imut mirip pedangdut Ghea Youbi.

"Gemes. Udh nemu yg sefrekuensi 😂😂😍," tulis akun @me*****me. "Muka nya selalu bikin gemesss 😍," puji netter dengan akun @su*****as.

"Emng imut dri jaman ftv 😍," komen akun @ci****na. "Cantiiikk sumpah deh, sekilas mirip ghea youbie," timpal akun Instagram @aq*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait