Ira Wibowo Ungkap Pengalaman Pertama Kali Satu Sinetron dengan Ari Wibowo
Instagram/irawbw
TV

Ira Wibowo mengungkapkan bahwa ia pertama kali beradu akting dengan sang adik, Ari Wibowo di sinetron. Terlibat di proyek yang sama, Ira mengungkapkan hal ini.

WowKeren - Ira Wibowo dan Ira Wibowo pertama kalinya beradu akting setelah bertahun-tahun menggeluti dunia seni peran. Ira dan Ari akan beradu akting di sinetron terbaru ANTV berjudul "Aku Titipkan Cinta".

Melalui akun Instagram pribadi, Ira Wibowo mengungkapkan tanggapannya bisa adu akting dengan sang adik. Ira Wibowo mengaku pernah terlibat satu proyek yang sama dengan Ari. Namun, itu hanya 1 episode saja.

"Pertama kali setelah pulihan tahun malang melintang di dunia film, kami bermain di satu produksi yg sama," tulis Ira Wibowo, Senin (27/6). "Bisa gitu yaaaa.. aku di dunia film sejak th 1984…dan selama ini, br sekali satu frame dgn adikku @ariwibowo_official , itupun aku hanya jadi bintang tamu 1 episode, di serial Ari 'Keluarga van Danoe'."

Setelah proyek tersebut, Ira dan Ari memiliki perjalanan masing-masing di dunia seni peran. Ira mengaku lebih banyak terlibat dalam dunia film, sementara Ari berada di sinetron.

"Setelah itu, kami mempunyai perjalanan masing2…aku mungkin lbh banyak di film…Ari lbh banyak di Sinetron…walau kadang kita juga msh suka crossover, tp tdk pernah bertemu dalam satu judul…" kata Ira Wibowo.


Ira Wibowo Ungkap Pengalaman Pertama Kali Satu Sinetron dengan Ari Wibowo

Instagram

Ira Wibowo kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membuat dirinya bisa beradu akting dengan sang adik. Ira Wibowo berharap agar sinetron yang ia bintangi dapat dinikmati masyarakat.

"Thx to @tobaliputraproduction dan @antv_official , akhirnyaaaaaaa kami bs shooting sama2, utk sinetron AKU TITIPKAN CINTA," pungkas Ira Wibowo. "Baru td sore kamu melaksanakan press conference sekaligus selamatan…semoga menghibur para antvlovers dan panjang ya sinetronnya. Nonton yaaaaa."

Postingan Ira Wibowo itu mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan agar sinetron yang dibintangi Ira dan Ari sukses.

"Asiiiik semoga lancar jaya," komentar salah satu netter. "Sukses sukses," kata netter lain. "Sukses selalu buat mbak Ira dan Ari.. GBU," ucap netter lain. "Akhirnya bisa syuting bareng Om Ari.. Penasaran bgt sama peran bunda," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru