Haji Faisal dan Oma Dewi Joget Lagu 'Perdamaian' Usai Cueki Tiara Marleen: Menyindir Dengan Gaya
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Sebelumnya Tiara Marleen memang ngotot minta damai usai dipolisikan Haji Faisal karena menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. Namun Haji Faisal menolak ajakan damai dari Tiara tersebut.

WowKeren - Haji Faisal menolak ajakan damai Tiara Marleen yang dipolisikannya karena mencemarkan nama baik mendiang Vanessa Angel. Diketahui sebelumnya Tiara menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah yang membuat Haji Faisal sebagai mertua tak terima.

Usai heboh menolak damai dengan Tiara Marleen, Haji Faisal mengunggah video kocak bersama istrinya, Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi. Dalam video tersebut, Haji Faisal dan Oma Dewi tampak berjoget TikTok menggunakan latar lagu "Perdamaian" yang dipopulerkan oleh Nasida Ria.

Tampak dalam video tersebut, pasangan suami istri itu terlihat lincah berjoget mengikuti alunan lagu. Haji Faisal dan Oma Gala pun tampak sesekali menirukan lirik lagu tersebut sembari tersenyum ke arah kamera.


Sementara itu dalam keterangannya, Haji Faisal menambahkan keterangan kocak. "SIAPA YANG CINTA DAMAI nih," tulis Haji Faisal di bagian caption Instagram pada Jumat (1/7) disertai dengan banyak emoji, mulai dari tertawa, berpikir, bingung hingga berapi-api.

Netizen langsung ramai mengomentari postingan video Haji Faisal dan Oma Gala. Tak sedikit netizen langsung paham jika konten tersebut adalah untuk menyindir Tiara Marleen yang ngotot minta damai. Netizen pun mengacungi jempol pada Haji Faisal yang tetap enggan damai dengan Tiara Marleen.

"Menyendir dengan gaya semangat pa aji kwkw," kata akun @hani***. "Happy selalu.org2 yg cinta damai.Tapi sama yg ono jgn berdamai ya Pak Haji," sambung akun @sukma***. "Aku tau opa nyindir siapa wkwkwkkwk," tambah akun @ncus***.

"Wkwk. Ngakak.. mantap pak haji. Maju terus.... Memaafkan itu harus. Tpi hukum juga harus ttep berlanjut.... Tuman..." komentar akun @tria***. "Hahaha gokil opah, lanjutkan opah. Memaafkan belum tentu hukuman berhenti, gasspolll teruuuss pertahankan martabat keluarga," seru akun @rafa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru