Rayyanza Masuk Tas Hermes Nagita Slavina, 10 Pemotretan Anak Artis Yang Unik Abis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza kembali mencuri perhatian publik karena pemotretannya yang berkonsep unik. Kali ini, ia masuk ke dalam tas hermes milik Nagita Slavina.

WowKeren - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari sorotan. Khususnya kedua buah hati mereka, Rafathar serta Rayyanza Malik Ahmad. Namun belakangan ini, si bungsu Rayyanza paling ramai diperbincangkan.

Bukan tanpa alasan, Rayyanza kerap tampil menggemaskan dengan kostum unik dalam beberapa pemotretan. Kali ini, bayi berusia 7 bulan tersebut justru bertelanjang bulat di dalam sebuah tas. Rupanya Rayyanza masuk ke dalam salah satu tas Hermes milik Nagita. Meski begitu, Rayyanza pun terlihat tenang saat berada di dalam tas tersebut.


Di sisi lain, Raffi tampaknya ketar-ketir lantaran tas Hermes yang dipakai Rayyanza itu harganya ditaksir mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Netter rupanya ikut khawatir dengan kondisi tas Hermes Nagita yang dipakai oleh Rayyanza tersebut. Meski begitu, netter tak bisa menyembunyikan rasa gemasnya melihat keimutan Rayyanza di dalam tas mahal itu.

Sementara itu, Rayyanza juga pernah melakukan konsep pemotretan unik lainnya. Tak hanya Rayyanza, beberapa anak artis lainnya juga pernah melakukan hal serupa. Siapa saja? Intip di bawah ini, yuk!

(wk/raud)

1. Rayyanza Malik Ahmad


Rayyanza Malik Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Sebelumnya, adik Rafathar itu pernah membuat publik gonjang-ganjing. Bayi imut yang mempunyai panggilan spesial Cipung ini rupanya mengusung konsep foto anak sekolah. Cipung tampil imut dengan seragam anak SD lengkap dengan kacamata bundar dan tas ranselnya.

2. Arshakalif Muhammad Mbayang


Arshakalif Muhammad Mbayang
Instagram/arshaka_mbayang

Putra sulung Dinda hauw dan Rey Mbayang tentunya tak mau ketinggalan. Arshakalif Muhammad Mbayang kasual dengan mengenakan jumpsuit jeans dan bucket hat biru. Bayi yang akrab disapa Shaka ini juga menunjukkan bakat fotogeniknya dengan berekspresi ceria saat dipotret.

3. Adzam Adriansyah Sutrisna


Adzam Adriansyah Sutrisna
Instagram/adzam_adriansyah

Adzam Adriansyah Sutrisna tampil stand out dalam pemotretan terbaru. Buah hati dari pasangan Nathalie Holscher dan Sule tersebut mengusung konsep konser musik solo. Pasalnya, baby Adzam bergaya bak pianis profesional.

4. Ameena Hanna Nur Atta


Ameena Hanna Nur Atta
Instagram/rittarrajagukguk

Putri sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rupanya sempat melakukan hal serupa dengan Cipung. Bukan di dalam tas, Ameena Hanna Nur Atta justru masuk ke kotak Hermes. Meski begitu, Ameena masih tetap terlihat imut menggemaskan.

5. Nadi Djiwa Anggara


Nadi Djiwa Anggara
Instagram/nadinelist

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memutuskan untuk mengusung konsep baju adat. Hal ini karena anak pertama mereka, Nadi Djiwa Anggara, lahir di Pulau Dewata. Alhasil, photoshoot solo perdana Djiwa memakai adat Bali.

6. Aladya Odetta Nakeya Ayu


Aladya Odetta Nakeya Ayu
Instagram/thebaldys

Nola Be3 sukses membuat kagum publik karena menerapkan konsep out of the box untuk anak bungsunya. Pasalnya, Aladya Odetta Nakeya Ayu mengenakan bathrobe putih. Uniknya, Nakeya mengenakan tudung kepala yang berbentuk seperti rambut yang sedang di-roll.

7. Anzel Maverick Xie


Anzel Maverick Xie
Instagram/anzelmaverick

Film "The Boss Baby" menjadi konsep utama di perayaan ulang tahun pertama Anzel Maverick Xie. Putra sulung pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie itu tampil gagah dalam balutan tuxedo hitam layaknya bos keren.

8. Xarena Zenata Denallie Baharudin


Xarena Zenata Denallie Baharudin
Instagram/krisjianabah

Sosok Xarena Zenata Denallie Baharudin memang menyita atensi publik karena paras ayunya sejak lahir. Meski begitu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin malah memilih konsep imut untuk pemotretan anak sulungnya. Xarena tampil menggemaskan dalam balutan baju berbentuk semangka.

9. Jourell Kenzie Danuarta


Jourell Kenzie Danuarta
Instagram/jourellkenziedanuarta

Rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta semakin sempurna dengan kehadiran Jourell Kenzie Danuarta. Pasangan ini pun tentunya melakukan pemotretan dengan konsep unik. Pasalnya, Jourell berpose di atas sajadah sembari membawa tasbih, Ia seolah akan tumbuh menjadi sosok imam yang baik.

10. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar


Muhammad Leslar Al-Fatih Billar
Instagram/rittarrajagukguk

Anak pertama Lesti Andryani dan Rizky Billar tentu tak mau ketinggalan melakukan pemotretan unik. Kali ini, mereka mendandani Muhammad Leslar Al-Fatih Billar menjadi seorang pangeran dari Negeri Dongeng.

11. Gempita Noura Marten


Gempita Noura Marten
Instagram/gisel_la

Sedari kecil, Gempita Noura Marten memang terbiasa berpose di depan kamera. Beberapa waktu lalu, buah hati Gisella Anastasia dan Gading marten itu tampil flawless bak boneka belanda. Apalagi Gempi juga menatap datar ke arah kamera seolah mendalami perannya di pemotretan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru