Sarah Sheilka Depresi Dikuatkan Putra Tampan, Tegar Septian Terciduk 'Digoda' Gadis Cantik?
Instagram/tegar_official
Selebriti
Tegar Septian dan Sarah Sheilka Cerai

Imbas perceraian dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka sempat stres namun bangkit berkat sang putra, Abidzar. Disisi lain, Tegar justru perlahan mulai lebih santai dan fokus menjalani kehidupan tanpa Sarah dan Abidzar.

WowKeren - Selebgram cantik Sarah Sheilka jadi sorotan pasca Tegar sang suami mengumumkan cerai. Selalu terlihat tegar, ibu satu anak ini ternyata mengisyaratkan depresi karena masalah rumah tangganya.

"Stay strong Sarah, jadikan motivasi yg membully mu. walaupun dari segi psikologis kamu kesel, marah dan kecewa, tapi banyak orang yg sayang dan suport sama mu," demikian unggahan Sarah bak menguatkan dirinya. "Perbanyak berdoa kepada ILAHI, ngobrol sama orangtua dan bisa konsultasi sama psikolog. semangat Sarah."

Sarah juga bahagia karena masih ada sosok Abidzar. Meski masih kecil, Abidzar agaknya menjadi sosok "penjaga" yang membuat Sarah termotivasi untuk bangkit.

Dalam sebuah postingan, Sarah tampak mengunggah kalimat positif untuk menyanjung sang putra. "Love of my life," tulisnya.


Disisi lain, Tegar agaknya tak mau terus-terusan mengeluh. Ia justru terciduk nongkrong bersama kawan pria dan wanita. Dalam video, Tegar tampak antusias dan santai ketika disorot kamera.

Instagram

Tegar Bersama Teman Pria dan Wanita

"Hai, halo seleb," goda salah satu kawan wanita Tegar yang berparas cantik. Tegar pun terlihat tersenyum dan balas menyapa sambil melihat ke arah kamera.

Sebelumnya, Tegar sempat pula mengaku tertekan atas perceraian dengan Sarah. Tegar juga menjanjikan akan kembali fokus menyanyi.

"Jadi, memang benar, ya, ini fakta, gue sudah gak sama Sarah lagi. Dan gue benar-benar cerai sama Sarah. Dan juga gue mau terusin karier gue," tegas Tegar. "Dan banyak banget masalah yang memang... Ini masalahnya panjang banget kalau gue ceritain."

Santer berhembus isu kalau Tegar dan Sarah sempat berselisih paham akibat masalah uang. Dugaan itu diperkuat saat Sarah menyentil Tegar yang sempat ingin berhutang senilaiRp20 juta dengan dalih DP rumah. Padahal kenyataannya, Tegar dan Sarah batal membayar DP rumah karena uang simpanan mereka habis untuk biaya hidup.

Tak cuma itu, perceraian ini juga membuat Sarah kena hujat. Sudah menjanda dua kali, Sarah dicibir menghabiskan uang Tegar untuk foya-foya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait