Kerajinan Pipa PVC Jadi Favorit Penonton
YouTube/SS Mifada
Selebriti

Dengan ide-ide kreatifnya, Misbah sukses menyulap bahan-bahan ekonomis jadi barang estetis yang punya nilai fantastis. Bagaimana bisa? Intip cerita Misbah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Sejauh ini, pipa PVC masih menjadi bahan baku utama yang sering digunakan Misbah. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, pipa PVC ternyata sudah memiliki tempat tersendiri di hati para penonton. Bahkan, beberapa orang yang sudah berhasil mendapatkan penghasilan dari kerajinan pipa PVC ini sampai membuat sebuah komunitas.

"Yang paling sering (digunakan untuk konten) memang pipa PVC, terus kayu dan besi. Pokoknya, saya melihat barang bekas yang bisa jadi bernilai ya saya pakai saja," ungkap Misbah. "Kemarin saya baru tahu ternyata ada komunitas lampu hias yang terbuat dari pipa PVC. Ternyata memang penggemarnya luar biasa. Dan postingan dari omset penjualan mereka juga luar biasa."

Tak hanya ahli menyulap pipa PVC menjadi aneka bentuk lampu hias yang cantik, Misbah juga kerap membagikan konten DIY sepeda hingga furniture seperti meja dan kursi. Dibandingkan dengan lampu hias, kedua kreasi ini tentu saja membutuhkan suntikan modal yang cukup besar hingga waktu pengerjaan yang cukup lama. Tak heran jika Misbah menyebut bahwa kedua kreasi itu merupakan DIY yang paling susah.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel