Tips Sukses Jadi Konten Kreator untuk Pemula
YouTube/SS Mifada
Selebriti

Dengan ide-ide kreatifnya, Misbah sukses menyulap bahan-bahan ekonomis jadi barang estetis yang punya nilai fantastis. Bagaimana bisa? Intip cerita Misbah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Pada WowKeren, Misbah juga tak segan membagikan tips sukses menjadi konten kreator bagi para pemula. Menurutnya, salah satu langkah yang harus dilakukan adalah mulai mengunggah konten dengan model apapun di awal. Hal ini dilakukan untuk melihat konten mana yang kira-kira memiliki paling banyak penonton. Selanjutnya, pemula bisa fokus untuk mendalami konten tersebut.

Langkah lain yang harus diperhatikan para pemula saat awal membuat konten adalah jangan terlalu banyak melibatkan orang lain. Cara ini dilakukan agar pemula bisa lebih mudah konsisten untuk membuat konten-konten berikutnya.

"Buat konten yang diminati orang banyak. Pesan saya, upload saja yang penting konsisten. Misalnya sekarang upload DIY, besok prank, tutorial, vlog, buat saja yang penting konsisten. Setelah menemukan mana konten yang paling banyak viewers-nya, lanjutkan," saran Misbah. "Pemula jangan membuat konten yang sekiranya melibatkan orang lain. Artinya, membuat konten yang dikerjakan di manapun. Karena kalau pakai bantuan teman, iya kalau temannya bisa terus, kalau enggak bisa? Makanya saya sarankan mengupayakan video itu bisa dibuat sendiri."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel