Tak Rugi Bagikan Ilmu Kerajinan Pada Banyak Orang
YouTube/SS Mifada
Selebriti

Dengan ide-ide kreatifnya, Misbah sukses menyulap bahan-bahan ekonomis jadi barang estetis yang punya nilai fantastis. Bagaimana bisa? Intip cerita Misbah selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Hingga kini, sudah ada banyak ide-ide kreatif Misbah yang diunggah untuk konten. Hal ini membuat banyak ide kreatif miliknya secara bebas digunakan banyak orang. Meski demikian, Misbah mengaku tak begitu mempermasalahkan. Sebab, dari awal membuat konten ia sudah bertekad untuk berbagi ilmu dan manfaat pada orang lain.

"Banyak banget (yang menggunakan ide kreatif untuk bisnis). Yang izin ke saya banyak, tapi lebih banyak yang enggak izin. Saya enggak begitu mempersoalkan," ungkap Misbah. "Biasanya juga saya diundang untuk jadi pemateri konten kreator dan kerajinan. Dari awal saya membuat konten, saya hanya ingin memberikan ide yang bermanfaat untuk orang lain. Jadi kalau dibilang merasa rugi, ya enggak."

Saat ini, Misbah sedang mempersiapkan untuk lebih aktif lagi di YouTube. Tak hanya itu saja, ia juga berencana untuk segera masuk ke platform yang kini tengah naik daun, TikTok. Ia berharap lewat unggahan konten-kontennya, dirinya bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel