Rayakan Idul Adha Bareng Doddy Sudrajat, Tiara Marleen Gercep Masak Usai Mayang Request Menu Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tiara Marleen benarkan Mayang dan Doddy Soedrajat ingin merayakan idul adha di kediamannya. Tiara pun sampai masak dadakan usai Mayang request menu spesial ini.

WowKeren - Pedangdut Tanah Air Tiara Marleen tengah repot mengurus perkara hukumnya dengan H Faisal mertua mendiang Vanessa Angel. Tiara dipolisikan H Faisal imbas pernyataan masa lalunya terkait status Gala Sky.

Kini, Tiara telah ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik. Bahkan sampai saat ini permintaan maaf Tiara belum diterima oleh keluarga H Faisal. Ia pun diharuskan untuk terus melakukan wajib lapor sebelum persidangan.

"Ya seperti biasa wajib lapor dan tanda tangan aja. Ya sampai sidang. Saya juga nanya sampai kapan, kalau bisa di percepat ya. Nunggu proses aja," kata Tiara ditemui WowKeren usai wajib lapor di Polres Depok, Senin (11/7).

Di luar kasus hukumnya, momen menarik saat perayaan Idul Adha berhasil terekam kamera yakni saat Doddy Sudrajat bersama sang putri, Mayang Lucyana Fitri bertandang ke rumah Tiara. Tiara membenarkan bahwa Doddy dan Mayang ingin berlebaran Haji kediamannya.


Tiara menyebut Doddy dan Mayang mampir lantaran jarak makam mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah tak jauh dari rumahnya. Mengingat, Doddy dan Mayang menyempatkan mengunjungi makam Vanessa di hari Idul Adha.

"Alhamdulillah sih mereka silahturahmi kerumah, soalnya mereka abis dari makam dan deket dari makam kan silahturahmi aja," ujar Tiara.

Kedatangan Mayang dan Doddy ke rumah Tiara itu sebenarnya tak direncanakan. Karena itu, Tiara yang awalnya berencana tak memasak malah menyiapkan hidangan besar untuk menyambut keduanya. Bahkan Mayang disebut memiliki request khusus ke Tiara agar dibuatkan masakan padang dan lontong ketupat.

"Ya mayang kan nanya 'Teh aku ke rumah pengen nyobain lontong ketupat'. Sebenarnya aku gak masak jadi mendadak masak," beber Tiara. "Mayang pengen masakan padang gitu. Mangkanya aku siapin."

Selain bersama Doddy dan Mayang, Tiara sebenarnya juga ingin merayakan Idul Adha ke kediaman H Faisal. Sayang, Tiara ragu kedatangannya malah membuat keluarga H Faisal tak nyaman. Pasalnya, H Faisal sampai saat ini belum memberi maaf pada Tiara.

"Kita silahturahmi. Menjalin silaturahmi itu lebih baik siapapun. Kalau ada Idul Adha kesempatan pribadi. Malahan kemarin ada rencana mau kerumah pak Haji tapi belum ada respons. Pengen bengt," tandas Tiara.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru