Haji Faisal Pilih No Komen Tiara Marleen Beri Hadiah Mobil Untuk Gala Sky, Males Cuma Pencitraan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Haji Faisal disinggung soal hadiah mobil Tiara Marleen untuk Gala Sky yang berulang tahun. Sebelumnya Tiara memang sempat unboxing sendiri hadiah mobil untuk Gala.

WowKeren - Haji Faisal mengomentari hadiah mobil yang akan diberikan Tiara Marleen untuk Gala Sky saat ulang tahun pada 14 Juli kemarin. Sebelumnya dalam unggahan Instagram, Tiara memang sempat memamerkan video tengah unboxing kado mobil mainan yang akan diberikan pada Gala Sky.

Namun sejauh ini Haji Faisal tak mengetahui perihal kado dari Tiara tersebut. Ia bahkan baru mengetahui dari awak media tentang hal ini.

"Hm bagi saya sih berita itu baru kamu aja yang menanyakan, enggak ada sampai berita itu ke saya," ujar Haji Faisal saat ditemui WowKeren di bilangan Serengseng, Jakarta Barat Pada Sabtu (16/7).


Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini pun mengaku belum menerima hadiah mobil mainan dari Tiara untuk Gala Sky tersebut. "(Kado) Ngga ada," ucap Haji Faisal.

Kemudian Haji Faisal mengaku enggan berkomentar lebih lanjut terkait Tiara Marleen. Terlebih Haji Faisal menilai Tiara Marleen suka membesar-besarkan pemberian, seperti halnya beberapa waktu memberikan donasi Gala Sky sebesar Rp 5 juta yang ternyata hanya Rp 2 juta.

"Saya berpendapat..." ucap Haji Faisal. "Iya (no komen lah). Soalnya realisasi-nya kan belum. Nanti realisasi seperti yang kemarin-kemarin, dikasih 2 ternyata dikasih 5. Nah nanti terulang lagi. Jadi lebih baik no komen lah dalam soal itu."

Seperti diketahui, Tiara Marleen telah ditetapkan tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal. Tiara sempat mengatakan mendiang Vanessa Angel hamil duluan yang membuat Haji Faisal sebagai sang besan jadi murka. Walau berkali-kali minta damai, Haji Faisal menolak tegas dengan tetap melanjutkan proses hukum pada Tiara Marleen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait