Produktif Jalankan Bisnis dan Konten Sekaligus
TikTok/tommythings
Selebriti

Berkat pengalamannya, Tommy Teja sukses membuat konten edukasi bisnis menjadi lebih menyenangkan. Mau tahu seperti apa rahasia sukses Tommy menjadi entrepreneur sekaligus konten kreator? Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Tommy menyebut bahwa sepak terjangnya selama menjadi entrepreneur banyak membantu dalam membuat konten tips dan edukasi bisnis. Tak hanya itu saja, beberapa kali ia juga kerap menghubungkan pengalamannya dengan permasalahan bisnis tertentu. Hal inilah yang membuat konten-konten Tommy jadi mudah relate dengan para penonton.

"Nomor satu pengalaman. Kedua, kejadian yang menimpa customer saya karena dari dulu saya suka berinteraksi dengan mereka. Kalau enggak, dari referensi berita saya sambungkan dengan pengalaman. Karena sekarang bikin konten lebih ke storytelling dan keseharian," terang Tommy. "Paling ideal kalau konten kreator punya bisnis, menggabungkan keduanya. Karena personal branding naik dan semakin banyak exposure mempromosikan produk. Tapi balik lagi, tetap harus memperhatikan value konten. Sekarang pun di konten, saya lebih banyak mempromosikan bisnis saya sendiri."

Hingar bingar dunia perkontenan rupanya tak membuat Tommy lantas meninggalkan kiprahnya di dunia bisnis. Ia selalu berusaha untuk membuat keduanya berjalan dengan beriringan. Menurut Tommy, penguasaan pembuatan konten dapat membantu meningkatkan exposure untuk mempromosikan produk.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru