Ingin Bagikan <i>Value</i> Kepada Lebih Banyak Orang
TikTok/tommythings
Selebriti

Berkat pengalamannya, Tommy Teja sukses membuat konten edukasi bisnis menjadi lebih menyenangkan. Mau tahu seperti apa rahasia sukses Tommy menjadi entrepreneur sekaligus konten kreator? Ini dia selengkapnya!

WowKeren - Sejauh ini, Tommy sudah berhasil membantu banyak orang untuk mempromosikan produknya. Tak heran, kolom komentar di beberapa kontennya sampai dihujani beberapa ungkapan rasa terima kasih dan apresiasi dari followers yang kebanyakan adalah para bisnis owner.

Tommy mengaku langkahnya untuk berbagi manfaat kepada banyak orang tak akan hanya berhenti sampai di konten saja. Bersama management yang dibangunnya, ia ingin mengumpulkan para kreator-kreator yang menyuarakan edukasi untuk makin tumbuh dengan mulai menjalankan bisnis juga.

"Target dalam jangka pendek ini saya ingin mengumpulkan kreator-kreator edukasi yang punya value yang sama buat masuk ke Zando Talent Management. Kita ingin growing as creator juga buat punya bisnis masing-masing. Jadi, ada konten kreator dan bisnis Karena saya yakin industri kreator ekonomi bakal berkembang lebih pesat lagi kedepannya. Jadi, kita memang ingin bikin komunitas yang bisa menghasilkan value lebih lagi dan untuk mendukung kreator ekonomi supaya lebih berkualitas," tutup Tommy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel