Gemas Parah, Iqbaal Ramadhan Pamer Bromance Bareng Angga Yunanda di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film

Dalam rangka menyambut penayangan 'Mencuri Raden Saleh' bulan Agustus mendatang, Iqbaal Ramadhan memamerkan momen bromance dengan Angga Yunanda yang menjadi rekannya dalam aksi perampokan.

WowKeren - Menyambut tayangnya "Mencuri Raden Saleh", Iqbaal Ramadhan memamerkan momen bromancenya dengan Angga Aldi Yunanda. Seperti yang sudah diutarakan sutradara Angga Dwimas Sasongko, keduanya akan menjadi dynamic duo andalan seperti Rio Dewanto dan Chico Jerikho di film sebelumnya "Filosofi Kopi".

Melalui akun Instagram pribadinya, Iqbaal Ramadhan mengunggah foto-fotonya bersama Angga sambil memamerkan kedekatan mereka baik sebagai aktor maupun karakter. Gemas parah, postingan ini rupanya mencuri perhatian banyak pihak.

"BROmance 🫶 Persahabatan itu selalu ada saat suka dan duka. Apalagi kalau lagi gak ada. Gak ada duit misalnya.. Transferin tiga milyar hasil curian dong cup🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Partner in crime (beneran) #MencuriRadenSaleh," tulis Iqbaal Ramadhan pada postingan Minggu (17/7).

"Udah gue transfer ya pikkk. Apa sih yang gak buat lo. Tiga em mah kentut," balas Angga Yunanda di kolom komentar.

Gemas Parah, Iqbaal Ramadhan Pamer Bromance Bareng Angga Yunanda di \'Mencuri Raden Saleh\'

Source: Instagram


Postingan Iqbaal Ramadhan dan interaksinya bareng Angga Yunanda sukses disambut heboh penggemar. Sebagian besar penggemar sulit untuk memilih salah satu di antara mereka. Sedangkan yang lain mengaku tak sabar menyaksikan film mereka di bioskop mulai tanggal 25 Agustus 2022 nanti.

"Duh, jangan bikin susah memilih gini dong…," kata akun @mars****jahdn. "KALIAN TUH GEMESIN ANJIRRRR NEMPEL MULU!" sahut akun @j.anz****xnwjr. "Gemezzz bgtt siii beduaaa," timpal @wrds****knchj.

"Ada rencana upload foto2 yg lo jepret gaa? Wkwkwk pengen liat hasilnya pliss," komentar @pavi****najdj. "Bromance paling gemessss," sambung @aris****njhdx. "Main film berdua sabi nih kek di drakor² 😌 (nanti yg nonton jadi main tim²an dan berakhir ada yang sadboy)," ujar @ruan****nadjh.

Sementara itu, "Mencuri Raden Saleh" sendiri menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan bersejarah. Komplotan ini secara khusus mengincar lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh yang disimpan di Istana Kepresidenan RI.

Dalam "Mencuri Raden Saleh", Iqbaal memerankan Piko sebagai pemalsu barang di dalam komplotan. Sedangkan Angga berperan sebagai Ucup, peretas jenius yang akan melancarkan aksi kawanan lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru