10 Potret Ekspresif Arafah Rianti, Hadiri Nikahan Bintang Emon Meski Sempat Dijodohkan Netizen
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti menghadiri resepsi pernikahan Bintang Emon pada Minggu (24/7) lalu. Ia seolah menegaskan masih berteman baik meski kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.

WowKeren - Arafah Rianti dan Bintang Emon memang kerap dijodoh-jodohkan netizen pada tahun 2021 lalu. Meski demikian, Arafah menegaskan jika hubungannya dengan Bintang hanya sebatas teman biasa. Sehingga ia sempat bingung mengapa netizen gencar menjodohkannya dengan rekan selebritinya itu.

Di sisi lain, Arafah membuktikan dirinya sebagai teman baik Bintang. Komika asal Depok ini turut menghadiri resepsi pernikahan Bintang dengan Alca Octaviani yang digelar pada Minggu (24/7) kemarin. Ia pun tak ketinggalan membagikan momen bersama kedua mempelai di pelaminan. Mulai dari menyapa heboh sang mempelai, meminta foto bareng, hingga mendoakan agar rumah tangga keduanya jadi samawa.

Tak cuma itu, Arafah juga membagikan foto bersama "gandengan" baru ketika datang di pernikahan Bintang. Ia tampak menggandeng selebgram Fadil Jaidi dengan ekspresi begitu riang. Aksi Arafah ini tentu saja menjadi sorotan publik karena ia tetap ceria seperti biasanya. Tengah disorot karena selalu cerah, berikut sederet potret Arah yang super ekspresif. Intip di bawah ini, yuk!

(wk/raud)

1. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/arafahrianti

Arafah lahir di Depok, Jawa Barat pada 2 September 1997 sebagai anak kedua dari 3 bersaudara. Dengan begitu, ia masih genap berusia 24 tahun. Meski hampir berumur seperempat abad, Arafah memancarkan pesona awet imut karena paras dan tubuh mungilnya.

2. Bestie Fatin Shidqia


Bestie Fatin Shidqia
Instagram/arafahrianti

Arafah dikabarkan membentuk geng bersama Fatin Shidqia, Ghea Indrawari, dan Sohwa Halilintar. Mereka kerap hang out bersama dan membuat konten bareng. Menariknya, ia dan Fatin sempat merayakan Lebaran 2021 di Wisma Atlet karena keduanya positif terpapar Covid-19. Duh, definisi bestie kala suka dan duka!

3. Komika Berkarakter


Komika Berkarakter
Instagram/arafahrianti

Arafah sering membawakan gaya komedi yang absurd karena Imajinasinya yang liar dan tinggi. Terlebih lagi, ia memiliki suara yang unik. Alhasil, Arafah sukses menyabet gelar runner up di "Stand Up Comedy Academy 2" karena sudah menunjukkan sisi komika yang berkarakter.

4. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting
Instagram/arafahrianti

Sukses menjadi komika, Arafah pun melebarkan sayap karier ke dunia seni peran. Sosoknya langsung mencuri perhatian publik ketika memerankan tokoh Tini di film "Cek Toko Sebelah". ia juga sempat beradu akting dengan Bintang melalui proyek film "Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga".

5. Kompak Dengan Sang Adik


Kompak Dengan Sang Adik
Instagram/arafahrianti

Beberapa waktu terakhir, Arafah semakin eksis di dunia hiburan tanah air. Apalagi ia semakin populer di jagat dunia maya karena rajin membuat konten kocak dengan adik tunggalnya, Halda Rianta. Keduanya bahkan tampil kompak ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

6. Hobi Travelling


Hobi <i>Travelling</i>
Instagram/arafahrianti

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Arafah memang mempunyai hobi travelling. Aktris serial "Pakai Hati-Hati" itu beberapa kali pergi mendaki gunung di pulau Jawa. Adapun arafah pergi ke perkebunan buah untuk memetik stroberi.

7. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/arafahrianti

Bintang film "Kun Anta: Mendadak Santri" itu memang layak disebut sebagai influencer hits. Instagram Arafah diketahui sudah mendulang 3 juta follower, sedangkan kanal YouTube pribadinya mencapai 1 juta subscriber. Bahkan Arafah memiliki pengikut sebanyak 5,5 juta di akun TikTok-nya.

8. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/arafahrianti

Kecil-kecil cabe rawit adalah ungkapan yang sesuai dengan sosok Arafah. Pasalnya, ia berani melakukan olahraga air yang cukup ekstrim. Sebut saja ski air dan flyboard. arafah bahkan menjajal olahraga tersebut dengan penuh semangat.

9. Bibit Unggul di Dunia Komika


Bibit Unggul di Dunia Komika
Instagram/arafahrianti

Arafah memang layak disebut sebagai bibit unggul di dunia komika. Selain menyabet gelar runner up, nama Arafah sudah beberapa kali masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi. Ia pernah menjadi calon pemenang di Infotainment Awards 2017 maupun Kiss Awards 2022.

10. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/arafahrianti

Arafah memang dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia disebut sudah menjajal banyak pekerjaan paruh waktu semasa muda. Ketika ia mulai memiliki karier stabil di usia 19 tahun, Arafah malah kena tipu saat membeli mobil. Meski begitu, Arafah tak menyerah dan terus banting tulang untuk membahagiakan keluarganya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait