Nicholas Sean Putra Ahok Ungkap Tipe Idaman Calon Istri yang Masih Perawan, Ramai Didukung?
Instagram/nachoseann
Selebriti

Nicholas Sean mengungkap kriteria untuk calon istrinya nanti ketika ngobrol dengan Melaney Ricardo. Putra Ahok ini menegaskan ingin pendampingnya nanti masih virgin alias perawan.

WowKeren - Nicholas Sean belakangan jadi sorotan karena pertanyaan soal perempuan. Putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini juga mengungkap sosok perempuan ideal untuk jadi istrinya. Sean mengaku ingin mencari sosok istri yang masih perawan alias virgin.

"Kalau rumah tangga mah konsepnya beda lagi. Aku akan menemukan yang perawan. Harus perawan," kata Sean pada Melaney Ricardo dalam potongan video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (27/7). "Aku tidak peduli. Ini kalau konsep nikah ya."

Kemudian Sean menegaskan hal tersebut adalah murni hanya opini pribadinya tentang pernikahan ideal. Pria 23 tahun ini merasa tak mau menghabiskan waktu sepanjang hidupnya bersama wanita yang pernah melakukan hubungan seksual di luar nikah.

"Ini opini pribadi ya," tegas Sean. "Karena aku akan hidup bersamanya selama sisa hidupku dan aku enggak suka ide bahwa punya seseorang pernah berada di sana."


Netizen ramai mengomentari pernyataan Sean dengan beragam respon. Beberapa netizen mendukung kriteria Sean yang ingin mencari calon istri perawan.

"Slhny apa? Dmn?? Lah dy yg mw milih istri ya kriteria mah suka2 dy,hidup2 dy smua org bebas kli pny kriteria, kt jg yg org2 biasa psti pny kriteria ,terwujud engga nya ya terserah sm Tuhan bgtu aj," kata akun @san***. "Wouww .. hari gini masih bisa mikir begini. . setujuhhh," sambung akun @ayu***.

"Karna cewek yg bisa.jaga kehormatan pasti bisa jaga rumahtanggany, aku setuju sm.dia," seru akun @khalifa***. "Dngn diaa bilang cewek mash virgin berrti diaa mau cri cewek yg memiliki lingkungan yg baik... ga ada yg salah sih... hak diaa lah standar nyaa diaa," tambah akun @isma***.

Sementara itu ada juga netizen yang justru mempertanyakan keperjakaan Sean karena menginginkan calon istri perawan. "Dia sndri masih perjaka ga.klo nuntut virgin," komentar akun @leny***. "Cuma mau tanya lu sendiri msh perjaka apa udah ga?klo msh ya bolehlah lu punya syarat Kya gitu..." sambung akun @poppy***. "Banyak tuntutan banget ni orang, lu pikir seganteng leornardo dicaprio bisa nyeplos begitu," tambah akun @jaka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait