Harry Styles Dikabarkan Bakal Muncul Di Lima Film Marvel, Sudah Sepakati Kontrak Rp 1 T Dengan MCU
Walt Disney Pictures
Film

Harry Styles dikonfirmasi akan kembali bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Harry bahkan dikabarkan telah mensepakati kerja sama senilai Rp 1 Triliun dengan Marvel.

WowKeren - Musisi Harry Styles diketahui melebarkan kariernya ke dunia perfilman Hollywood. Harry bahkan berhasil bergabung bersama Marvel Cinematic Universe (MCU). Profesi baru Harry sebagai aktor usai sukses menjadi penyanyi disambut hangat oleh para penggemar.

Diketahui, Harry mengawali perannya di Marvel sebagai Eros. Ia muncul sebagai Eros di menit-menit terakhir film "The Eternals". Eros diceritakan adalah adik Thanos musuh dari "The Avengers". Meski Thanos dikenal jahat, banyak yang menduga jika peran Harry memiliki karakter protagonis.

Menariknya, Harry dipastikan akan kembali bergabung dalam proyek film Marvel. Kabar kembalinya Harry ke MCU dibenarkan langsung oleh petinggi Marvel, Kevin Feige.

"Ya (kembali ke MCU). Petualangan Eros dan Pip adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami," kata Kevin dalam wawancara bersama MTV News, Sabtu (23/7).


Lebih menariknya lagi, Harry dilaporkan akan muncul dalam lima film Marvel mendatang. Bahkan Harry disebut telah menerima kesepakatan bernilai 100.000.000 USD atau setara dengan Rp 1 triliun.

Sayang, tak diinformasikan dengan pasti film apa saja yang akan dibintangi oleh Harry. Namun, sumber dalam membenarkan bahwa Harry berhasil menyita hati para petinggi Marvel. Salah satu pertimbangan Marvel mempertahankan Harry lantaran popularitasnya yang tinggi sebagai seorang penyanyi.

"Harry berada dalam pandangan Marvel selama 18 bulan terakhir," kata orang dalam. "Tidak hanya dia bintang pop terbesar saat ini, bintangnya sangat besar sehingga melampaui film dan musik."

Sementara itu, sutradara Chloe Zhao menyebut ia menyukai karakter Eros yang diperankan Harry. Ia mengatakan tak orang lain yang pantas menjadi Eros selain Harry. Sutradara "The Eternals" itu memuji kinerja dan popularitas Harry sebagai aktor sekaligus penyanyi sukses.

"Harry as Eros adalah paket kesepakatan bagi saya. Saya mengawasi Harry sejak Dunkirk, saya pikir dia sangat menarik," kata Chloe dalam wawancara bersama Deadline.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait