Rekomendasi Drama: 'If You Wish Upon Me'
Naver
TV

'If You Wish Upon Me' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Jinxed at First' yang baru saja meninggalkan slot Rabu-Kamis. Drama baru KBS ini bakal tayang mulai 10 Agustus mendatang.

WowKeren - Awal Agustus 2022 ini, ada satu lagi drama Korea Selatan yang siap tayang menghibur para penonton. Drama itu tak lain adalah "If You Wish Upon Me" yang dibintangi Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

"If You Wish Upon Me" masuk rekomendasi WowKeren karena dramanya mengangkat isu sosial yang berkembang di masyarakat. Selain itu, ada beberapa alasan lain yang membuat drama ini wajib disaksikan. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, "If You Wish Upon Me" dibintangi oleh Ji Chang Wook. Sang aktor ganteng sudah memiliki pengalaman membintangi sederet drama populer seperti "Healer", "The K2", "Lovestruck in the City", "The Sound of Magic" dan masih banyak lagi.

Ji Chang Wook dipasangkan dengan Sooyoung yang secara perlahan mulai diakui kemampuan aktingnya. Idol aktris kelahiran tahun 1990 itu sudah pernah membintangi "Squad 38", "Run On", "So I Married The Anti-Fan" dan beberapa drama lainnya.

Akan menarik untuk melihat bagaimana Ji Chang Wook dan Sooyoung akan beradu akting. Menurut bocoran "If You Wish Upon Me" yang sudah dirilis, romansa keduanya bakal saling menyembuhkan satu sama lain.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"If You Wish Upon Me" merupakan drama yang menceritakan orang-orang yang bermimpi untuk bisa "meninggal dengan baik". Drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sejak awal kabar casting "If You Wish Upon Me"" dirilis, penulis naskah drama ini yakni Jo Ryeong Soo tidak terlalu diumbar ke publik. Namun drama ini cukup dinantikan karena digarap oleh sutradara Kim Yong Wan dari drama dan film "The Cursed".

3. Alur Drama


Alur Drama

"If You Wish Upon Me" bakal fokus pada seorang pemuda yang telah didorong ke batas kehidupan yang penuh perjuangan. Pemuda itu pergi bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di ujung hidup.

Ji Chang Wook didapuk memerankan karakter Yoon Gyeo Re, yang pernah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dia mulai menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan, dan untuk yang terakhir kalinya mencoba bertahan hidup.

Sedangkan Sooyoung menjadi perawat rumah sakit bernama Seo Yeon Joo. Ia terobsesi untuk berolahraga dan menganggap kehilangan otot sebagai akhir dunia. Seo Yeon Joo juga menjadi sosok yang memberi harapan kepada semua orang di rumah sakit.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sooyoung dan Ji Chang Wook sama-sama belum pernah gagal dalam memilih proyek drama. Saat mereka akhirnya dipasangkan, banyak yang sudah antusias menantikan drama ini. Dan ketika teaser sudah dirilis, publik makin bersemangat.

"Aku pasti akan menonton ini. Dua-duanya aktor favoritku, Korea atau sebaliknya," tulis seorang netizen. "Gak nyangka nunggu drama ini Udah bisa cium drama ini bakal jadi drama penyembuhan fav selanjutnya," sambung yang lain.

"Aku sangat menyukai Wookie & Sooyoung, semoga penulisan, akting & penyutradaraannya menginspirasi. Kalau slow-paced & menyedihkan seperti Chocolate yang dibintangi HJW yang juga berlatar hospice, maka akan sangat mengecewakan.," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"If You Wish Upon Me" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Jinxed at First" yang baru saja meninggalkan slot Rabu-Kamis malam pukul 21:50 KST. Drama yang juga dibintangi oleh Sung Dong Il ini bakal tayang mulai 10 Agustus mendatang.

Ji Chang Wook sebelumnya mempromosikan drama ini dengan mengatakan, "Sebagai karakter utama dengan luka pribadi, mereka menciptakan 'Tim Genie' untuk memenuhi keinginan terakhir dari pasien rumah sakit, mereka juga dapat mengobati rasa sakit mereka sendiri."

"Karena ini sebelum dimulainya siaran, aku tidak dapat menjelaskan secara rinci apa yang dilakukan 'Team Genie', tetapi satu hal yang kuyakini adalah bahwa pemirsa 'If You Wish Upon Me' pasti akan dapat untuk mendapatkan kesembuhan dan kehangatan," imbuh Ji Chang Wook.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait