Terseret Kontroversi, 8 Poret Baim Wong Tunjukkan Sisi Family Man
Selebriti

Terlepas dari sosoknya yang kerap menuai kontroversi, Baim Wong mrupakan sosok family man yang sangat dekat dekat dengan kedua anaknya serta harmonis dengan Paula Verhoeven sang istri.

WowKeren - Baim Wong belakangan ini menjadi bahan perbincangan. Pasalnya suami Paula Verhoeven ini dituding membuat konten hanya demi meraup keuntungan semata. Bahkan sampai ada sindiran "ada musibah di situ ada konten Baim Wong".

Terbaru, Baim kembali menuai menuai banyak kritik karena mengekspos bocah SD yang viral karena rambutnya penuh kutu. Sebelumnya, Baim memang langsung mengunjungi kota Solo untuk bertemu bocah SD viral serta ibu guru yang membersihkan kutu rambut siswinya tersebut.


Bahkan namanya hingga kini menjadi trending topik di Twitter. Akan tetapi Baim menanggapi tudingan tersebut dengan kalem. Di sisi lain, Baim juga meluruskan jika faktanya tidak seperti apa yang tudingkan orang-orang bahwa ia meraup ratusan juta dari konten YouTube. Hal tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di "Pagi Pagi Ambyar" bersama Paula.

Terlepas dari sosoknya yang kontroversial, Baim merupakan sosok figur ayah yang perhatian serta suami romantis. Ia sangat dekat dekat dengan kedua anaknya, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Sisi family man Baim terlihat dari unggahan bahagianya ketika bersama keluarga kecilnya. Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Selalu Manis Bak Keluarga Cemara


Selalu Manis Bak Keluarga Cemara
Instagram/baimwong

Ungkapan keluarga cemara tampaknya cocok mewakili bagaimana keluarga Baim dan Paula. Ketiganya terkadang membuat konten yang membuat publik terhibur akan keharmonisan mereka. Kali ini Baim bersama Paula dan Kiano berjoget dengan lucu. Sayangnya baby Kenzo tampak absen. Kira-kira kemana ya?

2. Telaten Momong Kiano


Telaten Momong Kiano
Instagram/baimwong

Si sulung Kiano sangat lengket dengan sang ayah. Baim tak pernah absen mendampingi tumbuh kembang Kiano sehingga bocah tampan tersebut dekat dengan ayahnya. Pada momen di atas, Baim momong Kiano dan mengelus-ngelus anaknya untuk tidur hingga mengajarinya cara memberi makan kucing.

3. Ajak Keluarga Kecil Liburan


Ajak Keluarga Kecil Liburan
Instagram/baimwong

Baim mengajak keluarga kecilnya untuk menikmati waktu liburan di akhir pekan dengan mobil yang dihadiahkan Paula. Kiano terlihat anteng di pelukan sang ayah sementara baby Kenzo bersama Paula. Sosok family man, selain karya, Instagram Baim juga didominasi oleh deretan potret keluarga kecilnya. Tak jarang Baim juga mengajak kedua buah hatinya untuk playdate bersama anak-anak artis lainnya.

4. Kompak Botak dengan Kenzo


Kompak Botak dengan Kenzo
Instagram/baimwong

Manis banget, Baim dan Kenzo sama-sama memotong gaya rambutnya botak.Bukan pasangan bapak dan anak ini mirip banget dengan pipi tembem yang mencuri perhatian. Sama Seperti sang kakak, Kenzo juga lengket banget dengan sang ayah. Keduanya sering bercanda serta memiliki ikatan yang kuat.

5. Kehadiran Kenzo Yang Menambah Kebahagiaan


Kehadiran Kenzo Yang Menambah Kebahagiaan
Instagram/kenzoeldragowong

Kehadiran sang putra kedua menambah suasana bahagia keluarga Wong. Baim sebagai ayah selalu ada untuk mengasuh anak-anaknya. Momen di atas, bertepatan dengan kelahiran Kenzo yang mana membuat Baim tak berhenti menciuminya karena bahagia sekaligus gemas.

6. Lembut Dalam Menasehati Buah Hati


Lembut Dalam Menasehati Buah Hati
Instagram/baimwong

Baim mengunggah potret kebersamaan dengan dua jagoannya yakni Kiano dan Kenzo. Dibesarkan penuh cinta, anak-anak Baim dan Paula tampak akur. Namun Kiano sering gemas bahkan menjahili Kenzo salah satunya adalah ketika mereka berenang bersama. Kiano menggoda sang adik hingga membuatnya menangis. Baim yang mengetahui hal tersebut menasehati Kiano dengan lemah lembut agar tak mengulangi perbuatannya.

7. Momen Hangat Bersama Kenzo


Momen Hangat Bersama Kenzo
Instagram/baimwong

Baim terlihat menggendong serta menciumi Kenzo yang masih bayi. Mungkin aia tak bisa menahan ars gemas sekaligus bahagia menyambut kehadiran Kenzo ke dunia. Momen ini begitu menyentuh hati dan warganet pun tak tahan lantaran ikut merasa gemas sekaligus tersentuh.

8. Gampang Kangen Anak


Gampang Kangen Anak
Instagram/baimwong

Baim tentu sangat menyayangi anak-anaknya. Bahkan saat jauh ia akan merasakan rindu yang kuat. Tampaknya Baik bepergian pada Desember lalu, sehingga mengunggah momen kenangan dengan Kiano saat berenang. Ia menuliskan caption menyentuh bahwa dirinya rindu menjadi ayah. "Baru 2 hari pergi, udah kangen jadi Ayah. #masyaallahtabarakallah," ungkapnya di keterangan. Dalam unggahan lainnya, Baim juga pernah mengungkapkan bahwa kebahagiaan terindahnya adalah menjadi seorang ayah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait