Road to NYFW: Intip Keseruan Raline Shah dan 10 Artis Ini Saat Tiba di Amerika
Instagram Story/enzystoria
Selebriti

Sejumlah public figure Tanah Air akan kembali meramaikan gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022. Tiba di Amerika, mereka mengunggah momen keseruan selama berada di sana. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Sejumlah public figure Tanah Air akan kembali meramaikan gelaran New York Fashion Week (NYFW) 2022. Para artis seperti Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Raline Shah, Gabriel Prince, Refal Hady, Zee JKT48, Uus, Angga Yunanda, Beby Tsabina, Enzy Storia telah terkonfirmasi akan meramaikan NYFW digandeng brand lokal Erigo X.

Tak hanya itu selebgram Hassan Alaydrus hingga Iben MA juga ikut bersama rombongan Raline Shah cs. Sementara itu, Desainer Vivi Zubedi menggandeng Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk mengenalkan kain sasirangan di NYFW. Pasangan ini akan berkontribusi pada event ini.

Para artis yang berkesempatan meramaikan NYFW 2022 tampaknya telah mendarat dengan bahagia di Amerika. Hal tersebut terungkap dari unggahan mereka di Instagram. Raline Shah hingga Paula terlihat aktif membagikan momen mereka selama di Amerika. Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Refal Hady


 Refal Hady
Instagram/refalhady

Refal Hady terlihat aktif membagikan deretan potret selama berada di New York. Salah satunya adalah ketika bersama Raline Shah di Instagram. Keduanya terlihat melakukan catwalk berdua di salah satu jalanan New York. Menariknya, warganet justru menjodoh-jodohkan keduanya dan menyebut Refal-Raline cocok. Menurut kalian gimana?

2. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Raline terlihat bersenang-senang selama di New York. Dalam video singkat yang diunggah, Raline terlihat melakukan catwalk serta memamerkan momen ketika rombongan makan bersama di suatu restoran hingga menonton pertandingan tenis. Bak bekerja sambil liburan!

3. Angga Yunanda


Angga Yunanda
Instagram/anggayunandareal16

Angga Yunanda membagikan video singkat dirinya tengah berantai sembari membaca sebuah majalah dan deretan momen ketika bereda di New York. Kekasih Shenina Cinnamon ini kece abis tampil serba cokelat ala cowok bumi. Sama seperti yang lainnya, Angga juga terlihat bersuka cita selama di New York.

4. Raffi Ahmad


 Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad diketahui mengajak keluarga kecilnya untuk ke New York, yakni Nagita Slavina kedua anaknya. Usut punya usut, ia juga memiliki agenda lain dari keberangkatannya terbang ke Amerika nanti. Raffi tak memungkiri jika perjalanan tersebut akan menjadi agenda kerja sekaligus jalan-jalan bersama keluarga.

5. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram/enzystoria

Enzy Storia juga tak alah bersmengat enbgadikanmomen kecseruan ketika berada di New York. Ia terlihat asyik menggenggam segelas minuman ketika menonton pertandingan tenis di sana. Dalam kesempatan lainnya, ia juga terlihat kompak berfoto bersama dengan Anya Geraldine dan Beby Tsabina serta rekan lainnya.

6. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine mengunggah deretan foto dalam balutan busana yang penuh warna. Di slide pertama, Selebgram sekaligus aktris berusia 26 tahun ini terlihat berada di sebuah taman. Sementara di slide selanjutnya, Anya dengan gaya chicnya terlihat asyik berlarian di jalanan New York.

7. Zee JKT48


 Zee JKT48
Instagram/jkt48.zee

Zee JKT48 tampil boyish ketik mengabadikan momen di salah satu spot jalanan di New York. Putri sulung host terkenal Akhmad Fadli dan keponakan Fadlan Muhammad ini juga mempermanis penampilannya dengan kacamata hitam. Lewat unggahan story, Zee juga terlihat aktif bermain TikTok dengan artis lainnya saat di New York. Menariknya Zee terlihat menyapa Jennie BLACKPINK dengan menandai akun sang idol.

8. Uus


Uus
Instagram/uusbiasaaja

Komika Uus tampil memukau dalam balutan busana kasual perpaduan serba jeans. Menariknya, kali ini Uus mengajak serta sang istri, Kartika Wijaya, untuk ke New York. Couple goals abis, Uus dan Kartika mengabadikan momen mesra hingga berciuman di hiruk pikuk jalanan kota New York.

9. Beby Tsabina


Beby Tsabina
Instagram/bebytsabina

Beby Tsabina mengunggah deretan potret aesthetic di depan Soho Nyc. Mantan kekasih Bio One ini sendiri mengenakan busana kasual yang super kece. Tak sendiri, Tsabina kemudian mengabadikan momen keseruan dengan artis-artis lainnya.

10. Gabriel Prince


Gabriel Prince
Instagram/phrrince

Gabriel Prince tak ketinggalan mengabadikan momen di spot-spot cantik di Amerika. Menariknya nama jalanan ternyata sama dengan nama sang penyanyi muda. Gabriel sendiri juga kelihatan kece dalam balutan kaos putih dipadu dengan jaket cokelat serta celana bermotif.

11. Paula Verhoeven


Paula Verhoeven
Instagram/paula_verhoeven

Dalam unggahan Instagramnya Paula memperlihatkan suasana peragaan busana bersama Baim dan seleb lainnya. Ternyata Olla Ramlan juga ikut dalam rombongan Paula dan Baim ke New York. Paula sendiri dalam kesempatan ini membawa sekaligus memperkenalkan produk UMKM berupa kain sasirangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru