Rizky Billar Mendadak Disebut Mirip dengan Aktor 'Big Mouth' di Foto Ini, Setuju?
Instagram/kwakdongyeon0
Selebriti

Rizky Billar tanggapi begini saat wajahnya dimirip-miripkan dengan Kwak Dong Yeon, aktor pemain drama Korea 'Big Mouth'. Kemiripan keduanya bermula karena foto ini.

WowKeren - Drama Korea "Big Mouth" saat ini tengah menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat, bukan hanya di Negeri Ginseng saja melainkan juga di Indonesia. Drama yang akan segera tamat ini menyajikan cerita yang menarik serta penuh teka-teki. Tak heran jika rating dari drama ini selalu tinggi, meski sempat mengalami sedikit penurunan.

Saking populernya drama ini, tak jarang para penonton dibuat terngiang-ngiang dengan para pemainnya. Hal inilah yang juga pada akhirnya membuat salah seorang rekan Rizky Billar membuat postingan di akun Instagram-nya. Ia menyebut jika Billar kadang terlihat mirip dengan salah satu aktor "Big Mouth", yakni Kwak Dong Yeon.

Pada unggahannya tersebut, teman Rizky Billar ini membagikan foto sang aktor yang menurutnya mirip dengan Kwak Dong Yeon. Dalam unggahan tersebut, Dong Yeon terlihat mengenakan seragam tahanan seperti dalam perannya di "Big Mouth". Sedangkan Rizky Billar memakai kaos polo berwarna hitam yang kemudian diberi jaket cokelat.

Persamaan ekspresi yang ditunjukkan Billar dalam foto tersebutlah yang menurut temannya mirip dengan Kwak Dong Yeon. Keduanya sama-sama terlihat tak menunjukkan senyum, tapi ekspresi itu seolah menyiratkan banyak maksud.

Rizky Billar Mendadak Disebut Mirip dengan Aktor \'Big Mouth\' di Foto Ini, Setuju?

Instagram Story


"Kadang lihat Jerry (nama karakter yang diperankan Kwak Dong Yeon) rada2 mirip @rizkybillar," tulis pemilik akun @platinumbanjarmasin, Senin (12/9).

Unggahan itu pun dilirik oleh Rizky Billar. Tak banyak memberi komentar, suami Lesti Kejora itu justru terlihat menimbang pendapat temannya. "Wkwkwkwk emang iya?" kata Rizky Billar.

Kalau menurut kalian gimana? Fitur wajah Rizky Billar dan Kwak Dong Yeon apa terlihat mirip atau justru tidak sama sekali?

Sementara itu, sebelumnya Indra Bekti dan suami Maudy Ayunda, Jesse Choi juga disebut memiliki paras mirip dengan para pemain serial "Money Heist" versi Korea.

Indra Bekti yang disebut mirip dengan sosok pria yang memerankan karakter Tuan Choi. Bukan hanya fitur wajahnya saja yang terlihat serupa, tapi juga rambut hingga kumis tipis dan jambangnya. Sedangkan Jesse Choi suami Maudy Ayunda disebut-sebut mirip dengan Yoo Ji Tae yang memerankan karakter seorang profesor.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru