Hana Hanifah Pamer Pakai Hijab, Tegas Minta Hargai Soal Ini
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah sukses membuat para pengikutnya di media sosial heboh. Bukan tanpa sebab, Hana Hanifah membagikan foto dirinya memakai pakaian tertutup dan hijab.

WowKeren - Hana Hanifah belum lama ini membagikan postingan tak biasa di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Hana Hanifah terlihat mengenakan pakaian lebih tertutup dan menggunakan hijab.

Melalui akun Instagram pribadi, Hana Hanifah tampak begitu cantik mengenakan hijab berwarna merah jambu. Tak hanya itu, Hana Hanifah juga terlihat menambahkan anting sebagai aksesoris. Penampilan Hana Hanifah semakin menawan dengan riasan wajah.

Di bagian caption, Hana Hanifah mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik. Bahkan, Hana Hanifah menyinggung soal hijrah.

"Semakin kamu berusaha menjadi orang baik, maka semakin menjauh orang-orang yang tak pantas dihidupmu. Tetaplah istiqomah atas tujuan awal, hijrah," tulis Hana Hanifah di Instagram pada hari ini, Sabtu (17/9).

Hana Hanifah kemudian mengungkapkan bahwa ia tak peduli terlihat jahat di hadapan orang lain. Namun yang pasti, Hana Hanifah berusaha untuk bisa berubah.


"Biarlah kita terlihat jahat oleh orang lain, asalkan kita tak berpura-pura menjadi baik walaupun masa silam kita gelap. Sekurangnya kita ada usaha untuk berubah," kata Hana Hanifah.

Lebih lanjut, Hana Hanifah meminta kepada orang-orang untuk bisa menghargai niat hijrahnya tersebut. "Hargailah proses hijrah seseorang. Sebab engkau tidak akan pernah tahu betapa sakitnya ia berubah untuk menjadi lebih baik," pungkas Hana Hanifah.

Para netizen pun langsung memuji kecantikan Hana Hanifah dan memberikan doa terbaik. "Masyaallah semoga istiqomah ,cantik," komentar salah satu netter. "Masya' Allah kak semoga di permudah jalanya untuk selalu Istiqomah amin ya Rabb," ucap netter lain.

"Masyaallah cantik banget," ujar netter lain. "Masya allah semoga tetap istiqamah dijalan nya allah y ka," tambah netter lain. "Subhanallah, semoga istiqomqh," sahut netter lain. "MasyaAllah cantik sayangku," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait