8 Pesona Bugar Hoshi SEVENTEEN, Bikin Kagum Karena Kembali Berdonasi Untuk Kampung Halaman
Instagram/lsy_newmedia_library
Selebriti

Hoshi SEVENTEEN kembali membuat publik kagum akan jiwa sosialnya. Ia kembali menyumbangkan uang sebesar 50 Juta Won untuk kampung halamannya Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

WowKeren - Sosok Hoshi kembali menjadi topik hangat karena jiwa sosialnya. Member SEVENTEEN (II) itu mendulang decakan kagum dari publik lantaran berdonasi untuk kampung halamannya, Namyangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada Senin (19/9) kemarin.

Kali ini, Hoshi menyumbang buku untuk Perpustakan New Media Lee Seok Young. Donasi Hoshi disebut-sebut mencapai 50 juta won atau setara Rp538 juta untuk kepentingan anak muda setempat. Momen spesial itu ternyata dihadiri walikota Namyangju, Joo Gwang Deok, Hoshi, serta kelompok sosial Hwadoeup. Adapun pelajar dari klub tari di SMP Maseok yang merupakan almamater Hoshi juga turut memeriahkan acara itu dengan menampilkan pertunjukan penghormatan sederhana. "Merupakan kehormatan untuk bisa melakukan sesuatu yang berarti bagi wilayah tempatku dibesarkan." ungkap Hoshi.

Sementara itu, Hoshi memang dikenal sebagai idol berhati malaikat. Sehingga wajah gantengnya ikut terpampang nyata menghiasi spanduk yang ada di Namyangju. Hal itu lantaran konsistensi Hoshi dalam berdonasi untuk daerah asalnya. Di sisi lain, Hoshi juga dikenal sebagai idol K-pop yang memiliki tubuh atletis dan bugar. Yuk intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Sang Gentleman


Sang <i>Gentleman</i>
Instagram/ho5hi_kwon

Pelantun lagu "Spider" tersebut lagi-lagi membuat publik melting dengan kepribadiannya. Kali ini, Hoshi bersikap gentleman karena mengusir seekor lebah dari rok IU dengan cara yang sopan. Hoshi diketahui menurunkan lengan bajunya untuk menunjukkan rasa hormat karena secara tidak langsung menyentuh rok IU.

2. Penari Handal


Penari Handal
Instagram/ho5hi_kwon

Pemilik nama asli Kwon Soon Young itu memang memiliki bakat menari yang mengagumkan. Hoshi sendiri didapuk sebagai leader untuk sub unit Performance Team. ia dikabarkan banyak membuat koreografi SEVENTEEN yang digunakan untuk latihan.

Adapun Hoshi menunjukkan bakat menarinya yang handal dengan menciptakan gerakan tari untuk SEVENTEEN yang berjudul "Fast Pace". Tak cuma itu, ia juga turut berpartisipasi dalam membuat koreografi lagu "I'm Bad" milik NU'EST.

3. Idol Multilingual


Idol Multilingual
Twitter/pledis_17

Lahir dan besar di Korea Selatan tak menghalangi Hoshi untuk mempelajari bahasa asing. Ia diketahui mampu berbicara dalam bahasa Jepang dengan sangat baik. Hoshi juga mengetahui dasar berbahasa Mandarin.

4. Peduli Pendidikan


Peduli Pendidikan
Instagram/ho5hi_kwon

Memiliki karier tokcer di dunia entertainment tak membuat Hoshi melupakan pendidikannya. Idol berusia 26 tahun itu sempat menimba ilmu di Dong-A University of Broadcasting Arts dan mengambil jurusan Broadcasting Entertainment Kpop. Namun, ia tak menyelesaikan studinya. Hoshi pun tak menyerah dan kembali berkuliah di Hanyang University Institute for Future Talents dengan mengambil jurusan Practical Music Major K-POP Course.

5. Fanboy Garis Keras


<i>Fanboy</i> Garis Keras
Instagram/ho5hi_kwon

Sudah menjadi rahasia umum kalau Hoshi adalah fanboy garis keras. Ia mengakui dirinya sebagai Shawol (nama penggemar SHINee) sejak masih muda. Bisa dikatakan bahwa SHINee adalah alasannya untuk mengejar mimpi sebagai idol. Hoshi bahkan dijuluki Shawol tersukses karena berteman baik dengan Key maupun member SHINee lainnya.

6. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/ho5hi_kwon

Hoshi dikenal sebagai sosok yang berkarakter cerah hingga dijuluki happy virus. Tak ayal jika sang idol mempunyai banyak rekan selebriti. Zelo eks B.A.P bahkan menyebut Hoshi sebagai teman baiknya. Adapun Doyoung NCT dan Hoshi diketahui akrab hingga beberapa kali terciduk berbalas komentar di Instagram.

7. Public Speaking Bikin Kagum


<i>Public Speaking</i> Bikin Kagum
Instagram/ho5hi_kwon

Artis berzodiak Gemini tersebut juga dikaruniai public speaking yang bikin kagum. Hoshi pernah didapuk menjadi MC spesial di salah satu episode program musik "M Countdown" bersama Joshua pada tahun 2016. Ia bersama Vernon juga dipercaya menjadi MC untuk KCON LA 2019.

8. Bucin Harimau


Bucin Harimau
Instagram/ho5hi_kwon

Hoshi sendiri memang dikenal sebagai idol yang bucin terhadap binatang harimau. Ia bahkan resmi membuka akun Instagram pribadinya tepat di Hari Harimau Internasional, yakni 29 Juli 2021. Hoshi bahkan sempat mengajak Walikota Joo foto bersama dengan pose "horangi" (harimau dalam bahasa Korea) yang menjadi ciri khas sang idol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait