Ivanna
Instagram/danurmovie
Film

Tak kalah dengan film luar, film-film lokal yang ada saat ini juga mampu menarik penonton untuk datang ke bioskop bahkan ada yang berhasil menarik lebih dari dua juta pemirsa.

WowKeren - Selain film bergenre aksi, horor juga memiliki tempat tersendiri di hati para pemirsa Indonesia. Hal itu terbukti dengan bagaimana film horor "Ivanna" mendapat sambutan di bioskop. Selama lima hari sejak tayang perdana pada pertengahan Juli lalu, "Ivanna" bahkan dengan cepat mampu membawa 1 juta penonton untuk datang ke bioskop. Sebagai informasi, film ini tayang setelah "KKN di Desa Penari".

Akhirnya setelah lebih dari satu bulan tayang di layar lebar Indonesia, "Ivanna" undur dari dari hadapan pemirsa. Melalui unggahan di Instagram, akun @danurmovie mengucapkan terima kasih kepada para penonton. "Terima kasih untuk 2.793.775 penonton yang sudah merasakan teror dendam IVANNA di bioskop. Terima kasih atas dukungan dan antusiasme kalian, kini saatnya kami pamit," demikian bunyi keterangan pada 30 Agustus lalu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru