Tahan Tangis, Zee JKT48 Minta Maaf Usai Video Diduga Merokok Viral
Instagram/jkt48.zee
Selebriti

Para penggemar syok sekaligus kecewa usai video diduga merokok viral di media sosial, Zee JKT48 yang sempat bungkam kini muncul sampaikan permintaan maaf.

WowKeren - Belum lama ini, nama Zee JKT48 ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran viral videonya yang diduga sedang merokok.

Zee diduga merokok usai muncul videonya yang terlihat mengisap pod vape atau rokok listrik saat di Amerika Serikat. Gara-gara videonya itu, banyak penggemar Zee dan JKT48 yang mengaku syok sekaligus kecewa.

Menyadari hal itu, Zee yang semula bungkam akhirnya muncul di depan para penggemarnya. Zee pun menyampaikan permintaan maafnya secara resmi di depan para penggemar JKT48.

"Halo semuanya, selamat sore. Hari ini aku hadir karena ada satu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu," semula ucap Zee yang saat itu tak ikut tampil bersama JKT48.

Putri Akhmad Fadli ini mengaku sudah menjelaskan soal video viralnya itu ke pihak manajemen JKT48. Dengan suara terbata-bata, Zee kemudian mengungkapkan permintaan maafnya.


"Terkait hal tersebut. Aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang terdalam. Karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir. Selanjutnya aku akan berusaha menjadi lebih baik dan terus berjuang," ungkap Zee sambil menahan tangis. "Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas waktunya," imbuhnya.


Tahan Tangis, Zee JKT48 Minta Maaf Usai Video Diduga Merokok Viral

Sumber: TikTok

Video permintaan maaf Zee yang diunggah oleh akun @iniikanasinn itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku tak tega pada Zee yang terlihat menahan tangis saat meminta maaf.

Netter lantas ramai memberikan dukungan serta semangatnya untuk Zee. Netter pun mengaku kagum dengan keberanian Zee yang meminta maaf secara langsung kepada para penggemarnya.

"Ga tga liatny zee kya nhan nngis gt ps blng mnta maaf," tulis netter. "Aku bangga sih sama si zee udah berani jujur🥺 secara langsung bilang minta maaf kepada fans2 di teater Semangat Zee buat ke depannya 🥰," komen netter.

"Zee kamu hebat banget butuh keberanian besar untuk minta maaf kepada fans secara langsung seperti itu, dan terimakasih karena masih mau bertahan ya," sambung netter lain. "Semoga setelah ini zee ga jadi pendiam walaupun butuh proses buat prihal kemarin,#Zeemangat," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait