Melanie Subono Mendadak Ucap Terima Kasih ke Lesti Kejora
Instagram/melaniesubono
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Melanie Subono ternyata ikut menyoroti soal kasus dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Melanie Subono kemudian mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora.

WowKeren - Melanie Subono ternyata ikut menyoroti kasus dugaan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Melalui akun Instagram pribadi, Melanie Subono mendadak mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora.

"Semua tau yang sedang ( DIDUGA ) terjadi. (DIDUGA sampe terbukti bener, gw terbiasa pakai kata terduga saat orangnya belum jadi tersangka, drpdkena ite atau pencemaran)," tulis Melanie Subono di Instagram pada Sabtu (1/10).

Wanita berusia 45 tahun ini menegaskan bahwa ia tak mengenal secara pribadi sosok Lesti Kejora. Melanie Subono pun berharap agar ada yang mengenalkannya kepada Lesti. Melanie mengaku ingin memberikan pujian untuk Lesti.

"LESTI, gw ga kenal pribadi. Dulu malah suka gw hina karna dikit2 media nulis 'apa kata lesti' (plis one day ada yang kenalin gw kedia karna gw mau bilng dia hebat depan muka nya)," kata Melanie Subono.

Selain itu, Melanie Subono mengaku pernah mendampingi kasus yang sama seperti Lesti di wanita-wanita lain. Namun, banyak dari mereka memilih bungkam untuk melapor ke polisi.

Oleh sebab itu, Melanie Subono merasa berterima kasih kepada Lesti karena begitu berani melaporkan hal ini ke polisi. Terlebih lagi, Lesti Kejora tak mengumbar kasus ini ke media dan langsung melaporkan hal tersebut.


"So , sambil mengirimkan doa mengirimkan kekuatan, kalau ini semua benar ada nya gw mau bilamg TERIMA KASIH. Why? karna MELAPOR. Ga pake ke sejuta infotemen nangis2 dulu dan drama umbar ini itu , langsung VISUM & LAPOR," ucap Melanie Subono.

"Lo wanita Kuat. TERIMAKASIH SUDAH MELAPOR ke yang berwenang. Lo adalah Influencer . Terimakasih sudah membiarkan follower lo liat bahwa its OK untuk perempuan melapor," sambung Melanie Subono.

Selain itu, Melanie Subono menyampaikan kepada para wanita untuk tidak merasa malu melaporkan tindakan kekerasan ke polisi. Menurut Melanie, itu bukanlah suatu aib yang perlu disembunyikan.

"Gak perlu MALU . Pemukulan , kekerasan itu SALAH apapun alasannya, walaupun kita di pukul duluan Jadi korban itu BUKAN AIB —— Aib itu yang MUKUL. Dan hanya dilakukan oleh orang yang menganggap yang dipukulnya itu LEMAH," tutur Melanie Subono.

"Dengan melapor its OK untuk menghargai diri sendiri. Apapun nanti yang sebenernya terbuti terjadi ato apapun. TERIMAKASIH udah jadi kuat & bersikap. Kehormatan kita di mulai dari diri kita sendiri. Semoga diberikan kekuatan. GW ucapin ini ke SEMUA perempuan yg berani," pungkas Melanie Subono.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait