Sang Ayah Diduga Pemicu Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi
Instagram/ayah_kejora
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, hingga kini bungkam atas masalah dugaan KDRT yang dialami putrinya. Disisi lain, terkuak dugaan kalau Endang justru menjadi orang pertama yang meminta Lesti melaporkan Rizky Billar ke polisi.

WowKeren - Lesti Kejora saat ini menuai simpati banyak pihak. Bahkan artis sejulid Nikita Mirzani juga lemas mendengar kabar Lesti diduga "dismackdown" Rizky Billar.

"Itu anak ya Lesti, untung gak mati lho, sumpah, digibeng, dismackdown, dibanting, ih," kata Nikita. "Gua gak tega lihat dia, lemes gue tahu nggak."

Selain Nikita, banyak artis juga speakup dan bersimpati pada Lesti. Disisi lain, ayah Lesti, Endang Mulyana, malah tampak diam seribu bahasa. Namun meski begitu, terkuak dugaan kalau Endang justru menjadi orang pertama yang menyuruh agar Lesti melapor ke polisi terkait dugaan jadi korban KDRT Billar.

"Salah seorang asisten menelepon orangtua," kata seorang pria yang mengklaim pernah menjadi anggota tim kreatif Lesti. "Saat itu orangtua mbak L menangis, menjerit, nggak sanggup memikirkan anak yang disayangi selama ini dari kecil dia jaga nggak pernah dia bentak, tapi pada malam itu dipukul, dibanting sama suaminya sendiri. Hal itu yang mengakibatkan ayah L menyuruh melaporkan segera kejadian itu kepada pihak terkait. Dengan hasil visum itu mbak L diantar ke polres melaporkan kejadian tersebut."


Pria tersebut juga mengungkap jika pihak keluarga Billar ikut terpukul atas masalah tersebut. Bahkan Billar juga kabarnya dimarahi sang ayah.

"Orangtua RB terpukul, bagaimanapun KDRT tidak bisa dibenarkan," kata sang pria. "Ayahnya, si RB juga dimarahi sama orangtuanya."

Sebelumnya, sang pria juga mengungkap isu sosok penyelamat Lesti usai diduga dicekik-dibanting Billar. Sosok tersebut diduga seorang asisten yang dipercaya oleh keluarga Lesti.

"Untung ada satu orang, mbak ini memang asisten langsung ditunjuk oleh orangtua mbak L dari kampung," kata pria tersebut. "Memang dikasih kewenangan lebih di rumah untuk melindungi, jadi beliau ndak takut dengan si B."

Asisten diduga sang penyelamat itu langsung meminta bantuan kru untuk membawa Lesti ke rumah sakit. Sedangkan asisten lainnya mengabari orangtua Lesti.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait