Ayu Dewi Bak Bidadari Surga Tutupi 'Aib' Regi Datau, Video Nyanyi Dipuji Mulititalenta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi enggan mengumbar aib dan justru menunjukkan sisi baik Regi Datau. Tak cuma itu, Ayu juga berusaha memperlihatkan profesionalitasnya dalam bekerja ditengah isu perselingkuhan suami.

WowKeren - Ayu Dewi sempat dikasihani usai sang suami, Regi Datau, diisukan selingkuh. Bahkan video Ayu diperlakukan sinis oleh Regi juga mencuri simpati.

Namun Ayu agaknya belajar sabar dan meniru perilaku Nagita Slavina yang kerap dipuji sebagai bidadari surga. Alih-alih mengumbar aib suami, Ayu justru menunjukkan sisi terbaik Regi yang tampak mesra dan perhatian pada dirinya serta anak-anak.

Bukan cuma itu, ibu tiga anak ini juga profesional. Bak menyembunyikan kesedihan, Ayu menyanyi dengan ceria saat kolaborasi dengan Pinkan Mambo. Ia dan Pinkan berduet membawakan lagu "Ratu Sejagad".


Kolaborasi apik Ayu dan Pinkan ini menuai pujian. Banyak yang mengagumi Ayu karena bisa mengalihkan isu rumah tangganya dan fokus pada karir. Ayu yang pamer suara merdu juga dipuji multitalenta.

"Bu Ayu semangatnya luar biasaπŸ‘πŸ‘ biarpun keluargax sdg tdk baik2 saja tp pinter bgt menutup aib suaminya, smoga selalu sehat bu ayu dan anak2❀️," ujar netter. "Speechless nggak bisa berkata kata dengan wanita yang satu ini..Bu Ayu cantik..baik hati..multitalenta..suara keren..setianya luar biasa..sholehah..pintar nyari duit..pintar masak..pintar urus keluarga..banyak disukai orang..dengan keluarga suami sangat baik..pintar membawa diri..orang perfect gini masih diselingkuhi suami tetapi tetap strong baik hati dan menutup aib suami..semangat nya luar biasa..berondong juga ngiler sama bu Ayu biar sudah punya anak 3 masih keren banget..tetapi luar biasa masih baik dengan suami dan setiaa luar biasa..sehat sehat selalu ya Bu Ayu dan tetap berkarya...menghibur kita kita semua..bener bener entertainer sejati..πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘," kata netter.

Sementara itu, Ayu sebenarnya sudah pernah mengungkap pesan menohok buat pelakor. Ia seolah memperlihatkan ketegaran karena doa orang yang terzalimi pasti dikabulkan oleh Allah.

"Kasihan karena dia punya niat dan sifat untuk mengambil hak orang lain, sementara orang lain yang haknya sudah diambil pasti tersakiti dan terzalimi dan doa orang yang terzalimi InsyaAllah diijabah Allah," kata Ayu. "Apakah dia lupa semua perbuatan dicatat Allah, karena orang baik dipertemukan dengan orang baik, dan orang tidak baik dipertemukan sama yang tidak baik."

Disisi lain, Regi juga kabarnya mulai berubah sikap dan sempat terciduk mesra mencium Ayu. Perubahan sikap Regi ini bahkan membuat putra bungsunya, Aqli, bereaksi polos seolah kaget berat lantaran sang ayah diduga selalu terkesan dingin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait