Setelah J-Hope, Dua Member BTS Lainnya Dikabarkan akan Debut Solo Tahun Ini
Naver Post/BigHit Music
Musik

Seiring dengan kinerja keuangan perusahaan pada kuartal ketiga tahun 2022, Hyundai Motor Securities juga melaporkan bahwa dua member BTS akan merilis album solo mereka tahun ini.

WowKeren - J-Hope BTS resmi debut sebagai penyanyi solo dengan album pertamanya, "Jack in the Box" yang dirilis Juli lalu. Baru-baru ini telah diketahui bahwa dua member BTS lainnya juga akan melakukan debut solo mereka dalam tahun ini.

Pada 4 Oktober, Hyundai Motor Securities merilis proyeksi laporan penjualan dan laba untuk HYBE, agensi manajemen BTS. Seiring dengan kinerja keuangan perusahaan pada kuartal ketiga tahun 2022, Hyundai Motor Securities juga melaporkan bahwa dua member BTS akan merilis album solo mereka pada kuartal keempat tahun ini.

Selain rencana album solo BTS, laporan tersebut menyatakan bahwa girl grup rookie HYBE, NewJeans (ADOR) juga akan merilis album comeback dalam tahun ini. Girl grup beranggotakan 5 orang itu meraih hasil yang sangat memuskan lewat album debut mereka yang dirilis Agustus lalu.

Boy grup yang bernaung di bawah HYBE, SEVENTEEN (II) (PLEDIS), TOMORROW X TOGETHER atau TXT (BIGHIT MUSIC), dan ENHYPEN (BELIFT LAB) juga dijadwalkan untuk meluncurkan tur luar negeri mereka, menurut laporan tersebut.


Terakhir, juga dibagikan bahwa boy grup Jepang pertama HYBE, &TEAM dikonfirmasi untuk debut tahun ini. Sementara itu, HYBE belum memberikan pernyataan resmi terkait laporan tersebut.

Dalam berita lainnya, BTS dirumorkan akan tampil di acara pembukaan FIFA World Cup 2022 Qatar yang dimulai pada November mendatang. Kemungkinan itu salah satunya disampaikan oleh salah satu outlet media Meksiko. Media itu menyampaikan kemungkinan BTS akan tampil di upacara pembukaan FIFA World Cup 2022 di depan 60 ribu orang.

Sebagai informasi, upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Pada hari yang sama, pertandingan kick-off turnamen, pertandingan antara Qatar dan Ekuador juga akan dilaksanakan. Para anggota BTS saat ini aktif sebagai promotor resmi "The Goal of the Century", sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors, juga sponsor dan mitra resmi Fifa World Cup 2022.

Kemunculan BTS untuk tampil di upacara pembukaan FIFA Worl Cup 2022 Qatar juga telah diantisipasi oleh para penggemar sejak bulan September lalu. Saat itu dilaporkan oleh music mundial, bahwa FIFA meminta BTS tidak hanya berpartisipasi untuk merilis lagu spesial tetapi juga tampil di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru